Sukses Mencapai Target Vaksinasi 50 Persen,Bupati Natuna Mendapatkan Penghargaan Piagam Dari Gubenur Kepri


Sukses Mencapai Target Vaksinasi 50 Persen,Bupati Natuna Mendapatkan Penghargaan Piagam Dari Gubenur Kepri

Kwarta5.com Natuna,- Bupati Natuna, Wan Siswandi mendapat piagam penghargaan dari Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, karena berhasil capai target di atas 50 persen sampai tanggal 30 Juni batas waktu yang telah ditetapkan.Bertempat di Aula SMA Negeri 1 Ranai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna. Selasa 6/7/2021.Pukul 10,00 Pagi. 

Bupati Natuna pada kesempatan tersebut, menghadiri pencanangan vaksinasi anak usia 12-17 tahun, di SMA Negeri 1 Ranai ,yang ditinjau langsung oleh Gubernur Kepri,Ansar Ahmad, Anggota DPRD Kepri Ilyas Sabli, Anggota DPRD Kepri Hadi Candra, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Wakil Ketua ll DPRD Natuna Jarmin Sidik, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Pj Sekda Natuna Boy Wijanarko, Forkompinda, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Atas keberhasilan ini, bukan hanya Bupati Natuna yang mendapatkan piagam penghargaan dari Gubernur, namun seluruh Forkominda juga mendapat piagam yang sama, karena dianggap membantu pemerintah daerah dalam mensukseskan vaksinasi ini.

Wan Siswandi mengapresiasi seluruh Forkominda yang telah bahu-membahu turut mensukseskan vaksinasi ini.

"Terima kasih buat seluruh Forkominda, namun suksesnya vaksinasi ini juga merupakan besarnya dukungan dari seluruh masyarakat Natuna yang semangat untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk divaksin,"Papar  Wan Siswandi

Wan Siswandi mengatakan, sukseskan vaksinasi ini menggunakan pendekatan terhadap masyarakat, baik melalui sosialisasi, secara keagamaan dan secara kultur budaya. Sampai hari ini, Natuna berhasil memberikan vaksin kepada masyarakat hingga 59 persen.

"Terimakasih untuk Gubernur Kepri, yang telah mencanangkan vaksinasi usia 12-17 tahun dimulai dari Natuna, ini suatu penghargaan luar biasa buat kami," tutupnya.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama