Mantan Wakil Ketua IMKL Apresiasi Gerakan Yang Dibangun IMKL Tanjungpinang



Mantan Wakil Ketua IMKL Apresiasi Gerakan Yang Dibangun IMKL Tanjungpinang


Kwarta5.com Lingga,- Mantan Wakil Ketua IMKL Kota Tanjungpinang Tommy Yandra, mengapresiasi gerakan yang dibangun oleh pemgurus IMKL Priode sekarang, selasa (6/7/2021).

Tommy menganggap gerakan yang dibagun IMKL adalah hasil dari kajian yang pastinya dapat dipertangungjawabkan. 

"apa yang dilakukan oleh IMKL hari ini adalah bagian dari rentetan kajian dan diskusi yang dibagun oleh kawan-kawan IMKL mulai dari beberapa bulan yang lalu," ucap Tommy.

Ia mengatakan, mulai dari kajian PT. Timah IMKL menggelar diskusi daring yang mengundang narasumber dari Dosen Hukum Lingkunga, Aktivis Lingkungan dan DPRD.

Kemudian selanjutnya, IMKL menggelar diskusi 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga yang dihadiri dari berbagai elemen pemuda dan mahasiswa serta beberapa ruang-ruang ilmiah lainya yang telah di bagun.

"Saya kira IMKL sudah kenyang dengan kajian, bahkan jika diajak berdebat mungkin mereka sanggup," ucap Tommy.

Soal THL Ia mengatakan, jelas itu adalah polemik yang memang terjadi ditengah masyarakat, sehingga IMKL punya peran untuk bagaimana menyampaikan aspirasi tersebut.

"Gagasan dan solusi saya kira sudah dipersiapkan oleh IMKL, hanya menunggu waktu saja untuk melanjutkan episode berikutnya," ucap Tommy lagi.

Tommy mengajak seluruh masyarakat mengapresiasi gerakan-gerakan intelektual yang dibangun oleh mahasiswa yang peduli akan daerahnya.

"Seharusnya hal-hal yang seperti ini harus kita dukung bukan malah dikritik, karena ini sebagai bentuk kepedulian mahasiswa terhadap daerahnya," tutup Tommy.

M. Maman

Lebih baru Lebih lama