Antusias masyarakat Lingga mengikuti vaksinasi di Aula kantor Bupati Lingga sukses Dilaksanakan


Antusias masyarakat Lingga mengikuti vaksinasi di Aula kantor Bupati Lingga sukses Dilaksanakan

Kwarta5.com Lingga,-Dalam rangka mengurangi penyebaran Covid-19 Polsek Daik bersama tim Puskesmas Daik Lingga, kecamatan Lingga lakukan Vaksin di aula kantor Bupati Lingga.Senin (05/07/21) 

Vaksinasi hari ini di saksikan Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Paweloy target pemerintah pusat untuk vaksinasi hari ini 90% rakyatnya.

kata Neko saat melihat lansung kegiatan vaksinasi tersebut di wilayah Daik Lingga, Alhamdulillah masyarakat kita Sangat antusias mengikuti vaksinasi tersebut.

Ia meminta, setiap masyarakat yang sudah di vaksin, meminta agar selalu mematuhi protokol kesehatan, sebab dengan mematuhi 5 M atau prokes, maka akan mempercepat pemutusan mata rantai covid-19.

“Semoga musibah ini cepat berlalu dan ikhtiar kita dengan vaksinasi ini, dapat memberikan hasil yang maksimal. Meski sudah di vaksin kita tetap harus patuhi protokol kesehatan,” mintanya

Sementara itu, Kapolsek Daik Lingga, Iptu Idris mengatakan, adapun sasaran target vaksinasi hari ini sebanyak 500 orang dan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi akan diberikan undangan untuk mengikuti vaksinasi.

“Untuk target vaksinasi hari ini sebanyak 500 orang dan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, akan diberikan undangan untuk mengikuti vaksinasi,” ujarnya

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Lingga Yulius, Wakapolsek Junaidi SH, Bhabinsa Koramil 05 Daik Pelda Nurazan, Kanitresrim Ipda Kristian, Kanit Binmas Bripka Mastur, Kanit Intel Bripka Sanusi S.sos serta 20 Personil Polsek Daik dan 20 orang tenaga kesehatan.


Maman

Lebih baru Lebih lama