Di Masa Perpanjangan PPKM Mikro Kasat Lantas Polres Natuna Sambangi Pangkalan Ojek Untuk Memberikan Bantuan Paket Sembako



Di Masa Perpanjangan PPKM Mikro Kasat Lantas Polres Natuna Sambangi Pangkalan Ojek Untuk Memberikan Bantuan Paket Sembako


Kwarta5.com Natuna-Kapolres Natuna, melalui kasat lantas polres Natuna Iptu Adam Ys, menyambangi Pangkalan ojek di Kecamatan Bunguran Timur, untuk memberikan bantuan paket sembako, dimana saat ini di Kabupaten Natuna sudah dilakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro level 3. Jum'at 23/07/2021.

Iptu Adam mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat, sebagai penyemangat kita bersama untuk saling berbagi di tengah terjadi pandemi covid 19.

"Dimana Pemberlakuan PPKM Mikro level 3 dari tanggal 21- 25 juli 2021, dimana saat ini untuk lonjakan kasus covid-19 masih terus ada di Kabupaten Natuna, maka dari itu mari sama sama kita bangun kebersamaan demi kebaikan kita semua.,"Papar Adam Ys. 

"Namun patuhi himbauan dari pemerintah pusat sampai ke pemerintah daerah dengan menaati protokol kesehatan salah satunya senantiasa menggunakan masker , jaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi mobilitas atau berpergian  yang dapat menyebabkan terjadinya penularan virus tersebut.,"Ungkap Adam Ys.( Ilham)

Lebih baru Lebih lama