Memperingati Hari Bakti Adhyaksa 2021, Kejati Kepri Gelar Berbagai Kegiatan Sosial



Memperingati Hari Bakti Adhyaksa 2021, Kejati Kepri Gelar Berbagai Kegiatan Sosial


Kwarta5.com Tanjungpinang,- Memperingati hari bakti Adhyaksa tahun 2021, Kejati Kepri menggelar berbagai kegiatan sosial, mulai dari vaksinasi hingga menyambangi panti asuhan.

Hal itu di katakan kepala kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau HARY SETIYONO,SH.MH. di halaman belakang kantor kejati Kepri Jl.Sungai Timun Senggarang Kota tanjungpinang, Rabu, (21/7/2021).

Hadir mendampingi Kajati,wakajati Kepri Dr.PATRIS YUSRIAN JAYA,SH.MH.,Asisten Intelijen selaku ketua panitia HBA tahun 2021,Asisten Pidana Umum,Asisten Perdata dan tata usaha Negara,serta Kasi penerangan Umum.

Kajati Kepri Hary Setiyono menyampaikan beberapa kegiatan yang di laksanakan dalam rangka peringatan HBA  dan hari ulang Tahun IAD yaitu dengan melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat,Bhakti sosial  berupa kunjungan ke panti Asuhan,pembagian sembako kepada masyarakat, kunjungan ke pensiunan Jaksa dan pensiunan pegawai kejaksaan RI,serta mengadakan pasar murah secara virtual.

Dalam kesempatan tersebut Kajati Kepri juga menyampaikan capaian kinerja bidang Intelijen,bidang Tindak pidana khusus,bidang Tindak pidana umum,bidang perdata dan tata usaha Negara serta capaian kinerja bidang Pengawasan yang menyoal adanya sanksi hukuman disiplin bagi 3 orang pegawai Kejaksaan di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

Pada kesempatan tanya jawab Kajati juga menjelaskan perihal kendala dan hambatan dalam penangganan perkara Tindak pidana korupsi serta memastikan bahwa tidak ada tebang pilih dalam penegakan Hukum di wilayah Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau,hal ini di buktikan dengan tindakan cepat dalam penangkapan dan penahanan 2(dua ) orang oknum pegawai kejaksaan di kejaksaan Negri Bintan dan Kejaksaan Negri Tanjungpinang yang di duga telah melakukan Pemerasan terhadap kepala Desa di wilayah kabupaten Bintan"ujar Kajati.

Kegiatan komferensi Pers di tutup dengan doa dan makan bersama insan Pers kepulauan Riau yang ada di ta njungpinang dengan mematuhi protokol kesehatan.


Yusdianto

Lebih baru Lebih lama