Pelabuhan Tanjung Pala Roboh, Bupati Natuna Perintahkan Dinas Teknis Untuk Segera Di Anggarkan tahun 2022



Pelabuhan Tanjung Pala Roboh, Bupati Natuna Perintahkan Dinas Teknis Untuk Segera Di Anggarkan tahun 2022


Kwarta5.com Natuna,- Hari ke dua Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Natuna Wan Siswandi dan Rodhial Huda bersama rombongan menyapa masyarakat Desa Tanjung Pala Kecamatan Pulau Laut. Minggu (27/6/2021).

Dalam kunjungan tersebut Bupati Natuna meninjau proses pelaksanaan vaksinasi serta melihat langsung kondisi tempat isolasi pasien Covid-19 yang masih kosong.Bertempat di Aula Desa Tanjung Pala Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Natuna. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto sebagian kepala Organisasi perangkat Daerah (OPD), ketua Tim Penggerakan PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi (Istri), FKPD Natuna. 

Bupati Natuna menyampaikan meskipun belum terisi dengan pasien yang terpapar covid-19 namum tempat isolasi  kecamatan Pulau Laut.Harus di lengkapi dengan sarana dan prasarana yang memadai ketika ada pasien Covid-19 yang terpapar di kemudian hari. 

Selain meninjau tempat isolasi Covid-19 Bupati Natuna juga menyinggung rencana pembangunan di Pulau Laut yang menjadi skala prioritas yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat karena sudah mendapatkan laporan dari masyarakat salah satunya kerusakan Pelabuhan Desa Tanjung Pala yang sudah rusak parah dan roboh dan tidak bisa digunakan lagi untuk masyarakat Maka dari itu, saya meminta dari dinas tehnis untuk menganggarkan pembangunan pelabuhan desa Tanjung Pada tahun 2022 untuk segera di bangun.

"Melihat kondisi pelabuhan desa Tanjung Pala, memang sangat memprihatikan. Bahkan bukan hanya rusak saja tetapi pelabuhan tersebut terbuat dari kayuyang sudah berumur sekitar tahunan dan sudah roboh sehingga menyulitkan aktifitas masyarakat setempat yang bergantung pada pelabuhan tersebut," Ungkap Wan Siswandi.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama