Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Memperjuangkan Jalan Poros Sedanau Sudah Masuk Dalam Proses Lelang


Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Memperjuangkan Jalan Poros Sedanau Sudah Masuk Dalam Proses Lelang

Kwarta5.com Natuna,-Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, bersama rombongan tiba di Sedanau Kecamatan Bunguran Barat sekaligus menyapa masyarakat setempat untuk melaksanakan sosialisasi dalam rangka penanggulanan pandemi Covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), FKPD Natuna, Ketua Tim Penggerakan PKK Natuna Septi Dwiani siswandi (Istri) dan beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Natuna.Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna. Minggu 27/06/2021.

Sambutan Bupati Natuna, menegaskan di masa kepemimpinannya akan memajukan Natuna secara merata dalam segi pembagunan, meningkatkan ekonomi masyarakat, kesejahteraan masyarakat dan tidak lupa untuk mensosialisasikan penanggulanan pandemi Covid-19 sesuai arahan dari Pemerintah Pusat tentang Vaksinasi kepada masyarakat. 

"Namum untuk jalan Poros kelurahan Sedanau sudah masuk proses lelang jadi mohon bersabar, meskipun dulunya pada saat pilkada mendapatkan suara hanya sedikit tetapi tidak sedikitpun memiliki rasa dendam yang berlalu sudah berlalu mari bersama sama untuk membangun daerah yang lebih baik lagi pembangunan tidak akan berjalan sebagaimana mestinya jika pemerintah tidak mendapat dukungan dari masyarakat.," Papar Wan Siswandi. 

"Untuk pembangunan bukan hanya di bidang sektor infrastruktur semata saja namun sektor kesehatan dan pendidikan juga perlu di tingkatkan demi peningkatan ekonomi masyarakat, sekaligus mengajak masyarakat Sedanau untuk melaksanakan Vaksinasi demi memutuskan mata rantai pandemi Covid-19 di Natuna Ini salah satu kerja keras pemerintah daerah bersama Tim Gugus Tugas."Ungkap Wan Siswandi. 

Senada dengan Rodhial Huda, juga menyampaikan sebagai wakil bupati dirinya selalu mendapat kesempatan yang sama untuk menyampaikan sambutan setelah bupati.

"Sebenarnya yang disampaikan Bupati sudah lengkap semua, tapi bupati selalu memberikan saya ruang dan waktu untuk berbicara untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa saya bukan sekedar wakil ketika bupati tidak ada, namun kami akan selalu bersama untuk membangun daerah ini kedepannya yang lebih baik lagi agar masyarakat Sedanau mau mendukung semua program pemerintah daerah demi mencapai Warga sejahtera rukun dan harmonis.,"Papar Rodhial Huda.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama