Masyarakat Gunung Kijang Dukung Kunang kunang Resort di Jadikan Tempat Observasi Penanganan Covid-19


Masyarakat Gunung Kijang Dukung Kunang kunang Resort di Jadikan Tempat Observasi Penanganan Covid-19

Kwarta5.com Bintan,- Masyarakat kabupaten bintan,Kecamatan gunung kijang menyambut baik dengan di jadikannya Kunang Kunang Resort sebagai tempat Observasi penanggulangan Covid 19 di  Kelurahan  kawal. 

Hal tersebut di sampaikan oleh ketua LPM Kelurahan Kawal, Erick Kurniawan ST, sebagai Perpanjangan tangan dan Penyambung Lidah Masyarakat Kelurahan  Kawal.

"Kami mendukung pemerintah khususnya Pemkab Bintan untuk menjadikan kunang kunang resort sebagai tempat penanggulangan Covid 19 di"Ungkap Bang tile 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono,S.I.K,M.I.K Memberikan pencerahan  kepada Masyarakat bertempat di aula kantor Camat Gunung Kijang pada jum'at (18/6/2021).

Hadir juga  dalam kegiatan ini kepala BPBD Kab Bintan,Dalam kesempatan ini masyarakat juga memberikan Apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Camat Gunung Kijang serta Kapolsek Gunung Kijang yang selalu sigap menanggapi keluhan masyarakat yang berkaitan dengan covid 19.

Semoga dengan langkah nyata dari Gugus Tugas covid 19,Stekholder  dalam pencegahan covid 19 ini dapat berguna bagi seluruh masyarakat.


Yanto.

Lebih baru Lebih lama