Kapolres Natuna Berikan Tambahan Vitamin Kepada Petugas Vaksinator Yang Membantu Kegiatan Vaksinasi



Kapolres Natuna Berikan Tambahan Vitamin Kepada Petugas Vaksinator Yang Membantu Kegiatan Vaksinasi


 

Kwarta5.com Natuna,-Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian.S.I.K.M,SI. melaksanakan kegiatan untuk pemberian tambahan Vitamin kepada petugas Vaksinator, sekaligus para petugas Vaksinasi sebanyak tuju (7) orang, guna untuk melancarkan pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat.Bertempat di Balai Desa Kelanga Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna. Rabu (23/06/2021).

Kegiatan tersebut di hadir oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna Daeng Amhar, Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Natuna, Kasat Reskrim Polres Natuna, Kasat Narkoba Polres Natuna, Kasi Propam polres Natuna.

Dalam kesempatan tersebut, Polres Natuna juga memberikan motivasi dan semangat kepada para petugas Vaksinator yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, dengan cara mengunjungi dan memberikan Vitamin suplemen yang bisa mendukung kegiatan vaksinasi kepada masyarakat sehingga kondisi vaksinator.,"kita dalam keadaan fit dan sehat untuk tercapainya target yang di inginkan di Kabupaten Natuna,"Papar Polres Natuna. 

"Karena ini sejalan dengan Kegiatan  Program Bapak Kapolda Kepri yaitu Nasi Kapau, Vaksinasi jangkau pulau-pulau, dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75,  namun tidak menutup kemungkinan kita juga nanti akan ke tempat-tempat Vaksinator lainnya untuk dapat memberikan semangat kepada rekan-rekan vaksinator yang bertugas,"Ungkap Polres Natuna.

(Ilham)

Lebih baru Lebih lama