Bhabinkamtibmas Kelurahan Sedanau Memberi Himbauan Keliling Kampung


Bhabinkamtibmas Kelurahan Sedanau Memberi Himbauan Keliling Kampung

Kwarta5.com Natuna,-Sekertaris Kelurahan Sedanau, Andi Suharsa.S, Sos. Memimpin langsung pelaksanaan kegiatan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya Vaksinasi, yang di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sedanau Bripka Raja Kamil Hidayat, Babinsa Sertu L P Manurung serta Tim Pencegahan Posko PPKM Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna. Selasa (22/6/ 2021).

Tujuan pelaksanan Vaksinasi tersebut guna untuk meningkatkan imunitty kekebalan tubuh terhadap masyarakat supaya terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 yang sedang meningkat di Wilayah Kabupaten Natuna khususnya di wilayah Kelurahan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat. 

Bripka Raja Kamil Hidayat, juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 pada saat berpergian dan melaksanakan aktivitas di luar rumah. 

Dengan menjalankan Protokol Kesehatan 5 M yaitu, mengunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,"Papar Raja Kamil Hidayat.

(Ham)

Lebih baru Lebih lama