Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kota Tanjungpinang, Bagi Bagi Takjil Sekaligus Berikan Sumbangan ke Anak Panti Asuhan



Lembaga Laskar Melayu Bersatu Kota Tanjungpinang, Bagi Bagi Takjil Sekaligus Berikan Sumbangan ke Anak Panti Asuhan


Kwarta5.com Tanjungpinang,- Semangat Ramadhan 1442 Hijriah 2021 Masehi ini, merupakan Ramadhan yang penuh Rahmad bagi kita semua, terutama bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa. melalui semangat Ramadhan tersebut, Dewan Pimpinan Daerah. Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) kota Tanjungpinang, bagi-bagi takjil. sekaligus berikan bantuan sumbangan kepada anak panti asuhan Muhammadiyah, Sabtu sore (01/05/2021).

Pembagian takjil di depan masjid Al uswah km jln DI Panjaitan km 10 dan berbuka puasa bersama serta  sumbangan kepada anak panti asuhan Muhammadiyah  diJalan Raja Haji Fisabilillah Km 8  yang dibagikan secara bersama sama oleh Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB), kota Tanjungpinang

"Alhamdulilah ucap panglime mude Dato' Padri Daryadi, didepan pengurus (LLMB). takjil yang kita bagikan, tidak lain, hanya mengharapkan ridho dari Allah SWT, karena berbagi itu, merupakan amal baik, bagi kita semua,"

"Meski saat ini, kita sedang dilanda pandemi covid-19 yang terus meningkat, paling tidak. kita dapat meringankan beban bagi yang sedang berpuasa, dengan sedikit berbagi, seperti takjil yang sedang kita bagikan saat ini," Sebut Dato' Padri Daryadi.

Dato' padri juga mengingatkan kepada anggota nya, untuk selalu mematuhi, dan menjaga protokol Kesehatan. agar terhindar dari wabah covid-19, kegiatan ini juga, tak terlepas dukungan dari pengurus dan anggota yang telah memberikan semangat untuk berbuat kepada masyarakat, khusus masyarakat Tanjungpinang " kampung kite", tutup panglime mude Dato' Padri Daryadi, yang biasa disebut dengan Sapan akrab Awang.


Yanto..

Lebih baru Lebih lama