Terkesan Tertutup, LSM Gempita Kepri Minta Kejari Bintan Periksa Dinas Kominfo Pemkab Bintan



Terkesan Tertutup, LSM Gempita Kepri Minta Kejari Bintan Periksa Dinas Kominfo Pemkab Bintan


Yusdianto Ketua LSM Gempita Kepri.
Kwarta5.com Bintan,- Terkesan tertutup kepada awak media terkait anggaran publikasi yang di anggarkan Pemkab Bintan melalui Dinas Kominfo kepada media yang berada di Bintan,Ketua LSM Gempita Kepri Yusdianto Minta Kepala Kejaksaan Negri Bintan Periksa kepala Dinas Kominfo Bintan Aufa Samake di periksa.

" Kalau memang benar di dinas Kominfo Bintan, kepala dinasnya tidak tidak transparan terkait dana publikasi yang sudah di anggarkan Pemkab, Kami LSM Gempita Kepri minta kejaksaan atau pihak terkait memeriksa   untuk memeriksa kepala dinasnya" ungkap Yusdianto, Kamis (29/4/2021).

Lebih lanjut kata Yusdianto, Media berperan penting untuk kemajuan suatu daerah dan mitra pemerintah , bagaimana suatu daerah akan maju kalau pejabat pemerintah nya tertutup dan menghindar saat di jumpai awak media"ujar yusdianto 

Yusdianto juga menuturkan karena di setiap suatu daerah pemerintah sudah menganggarkan dana publikasi kepada media.

" Kalau memang dana publikasi itu ada berikanlah kepada rekan rekan media, ngapain di tahanan tahan, itu juga uang negara bukan uang pribadi kepala dinas"Kata Yusdianto.

Karena ini sudah banyak media yang mempublikasikan terkait kinerja dinas Kominfo yang kami duga tidak becus, saya berharap Bupati Bintan untuk segera untuk mengevaluasi kinerja diskominfo bintan."tutup yusdianto.


(R.P)

Lebih baru Lebih lama