Komisi I DPRD Kota Batam Sidak Hotel Ondos, Ini Kata Utusan Sarumaha



Komisi I DPRD Kota Batam Sidak Hotel Ondos, Ini Kata Utusan Sarumaha


Kwarta5.com Batam,- Anggota Komisi I DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha menegaskan, katanya jika memang benar Hotel Ondos belum dilengkapi izin, pihaknya akan mendorong pihak terkait untuk melakukan penyegelan terhadap hotel tersebut.

"Kalau memang benar tak berizin, kita minta untuk disegel. Hal ini untuk memberikan efek jera kepada para pelaku usaha yang lain agar tidak semena-semana saja berinvestasi di Kota Batam," tegas Utusan Sarumaha disela-sela waktu saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Hotel Ondos, Rabu (14/4/2021) siang.

Saat inspeksi juga bersama Komisi I DPRD Kota Batam, Budi Mardiyanto, Utusan mengatakan bahwa Komisi I DPRD Kota Batam belum mendapatkan jawaban pasti terkait legalitas Hotel Ondos, pasalnya pihak hotel yang bertugas saat itu mengaku tidak berkompeten untuk menjawab pertanyaan yang diajukan maupun untuk menunjukkan legalitas hotel.

"Ketika kita tanyakan kepada pihak hotel, mereka menjawab bahwa yang bekerja pada hari ini tidak punya kuasa untuk menjawab apa yang kita tanyakan, karena bukan dibidang mereka," ujarnya.

Meski demikian, pihak hotel berjanji akan mengirimkan data fisik perizinan sesuai yang diminta oleh anggota dewan. (Red)

Lebih baru Lebih lama