Para Finalis Duta Wisata Enrekang 2021 Dijamu Gala Dinner



Para Finalis Duta Wisata Enrekang 2021 Dijamu Gala Dinner


Kwarta5.com Erekang,- Menjelang malam menuju grand final pada malam minggu  13/3 nanti, suasana resting house tampak meriah dihadirkannya para finalis di depan kalangan terbatas pejabat pemkab Enrekang.

Diterangkan ketua Adwindo cabang Enrekang selaku panitia DWE 2021,

setelah masa karantina hari pertama  beberapa hari lalu, pada malam ini para finalis akan mengikuti gala dinner bersama Bupati dan wabup Enrekang,dewan serta kepala OPD terbatas.

"gala dinner ini intinya sharing session diperkenalkan diri pada para undangan serta pengukuhan DPC Adwindo Enrekang periode 2021 sampai 2022 dan lainnya,"Kata Ketua Adwindo cabang Enrekang Eka Taufikah (12/3).

Lalu kabid pemasaran wisata Dispopar Enrekang menjelaskan, dalam proses seleksi selama di karantina , para finalis banyak mendapat bekal wawasan dan seluruh masuk dalam proses penilaian tim seleksi.

Keramaian tersendiri malam acara gala dinner juga datang tim seleksi DWE  tingkat Sulawesi Selatan. 

Sedangkan jumlah finalis awalnya 27 orang berkurang 21 orang kini mulai menyusut lagi menjadi 17 finalis.

Lanjut Andi Zulkarnain, sebanyak 17 finalis masih akan memperebutkan 6 predikat The best putra putri kemudian peringkat Satu dan runner up  satu. 

Jadi pada malam fimal akan ada sepasang peserta naik podium Duta Wisata Enrekang 2021.

"Selain sepasang juara Duta wisata Enrekang 2021 juga ada sepasang runner up satu dan runner dua,"ucapnya.

Tampak mengisi kursi undangan Wabup Asman SE, anggota DPR RI Mitra Fakhruddin MB, ketua fraksi Demokrat Jayadi Sulaiman,SE, kadispopar Dadang Sumarna,MPd 

Kadis popar Enrekang Dadang Sumarna merespon akan belum adanya perhatian yang layak bagi para penyabet  Duta wisata sebelumnya, kini akan berbeda DWE di tahun 2021.

"Untuk pemegang Grand final Duta wisata Enrekang akan mendapat perhatian ya lebih diperhatikanlah dalam mendorong event wisata Enrekang,"jelas Dadang Sumarna.(liq)

Lebih baru Lebih lama