Advokat Indra Sakti SH.M.H Berbagai Tali Asi di Panti Asuhan Anak Soleh


Advokat Indra Sakti SH.M.H Berbagai Tali Asi di Panti Asuhan Anak Soleh

Indra Sakti SH.M.H (Pertama sebelah kiri) Saat memberikan tali asih di Panti Asuhan Anak Soleh di Barelang.

Kwarta5.com Batam,-
Untuk membantu sesama dan meringankan beban anak anak Yatim-piatu, Advokat Indra SH.M.H Berbagi tali asih di Panti Asuhan Anak Soleh Barelang, Jum'at (26/3/2021).

"Allahamdulillah di hari Jum'at yang barokah ini, kita masih bisa membantu dan meringankan beban anak yatim-piatu di panti asuhan ini" ungkap Indra Sakti SH.M.H yang juga Dosen Fakultas hukum Unrika dan Kandidat Doktor Universitas Islam Sultan Agung Semarang

Indra Sakti SH.M.H  juga mengatakan agenda ini adalah rutinitasnya setiap Jum'at, walaupun tidak banyak yang diberikan kepada mereka, mudahan-mudahan dapat membantu dan bermanfaat bagi mereka" ujarnya.

Ihsan, Salah satu Pengajar di Pantai Asuhan Anak Soleh mengucapkan rasa terharu dan terima kasih atas bantuan yang di berikan, mudah mudahan bermanfaat.dan menjadi amal jariyah" ungkap Ihsan.

"Saya mewakili Pengurus Panti Asuhan Anak Soleh sekali lagi mengucapkan rasa terharu dan terima kasih atas bantuan nya, mudah mudahan kedepannya di mudahkan rezekinya dan  di mudahkan segala urusannya" tutup Ihsan.

(**)


Lebih baru Lebih lama