DPRD Lingga Gelar Rapat Paripurna Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih


DPRD Lingga Gelar Rapat Paripurna Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Kwarta5.com Lingga,-Ahmad Nasirudin sebagai ketua DPRD Lingga mengesahkan rapat paripurna usulan Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga terpilih, masa jabatan 2021-2024 diruang rapat  DPRD, Senin (22/2/2021).

Kita semua yakin dan percaya, semoga Bupati dan wakil Bupati memegang teguh amanah sesuai dengan visi dan misi yang telah di ucapkan pada sidang paripurna penyampaian visi misi di hadapan anggota DPRD Lingga,” kata Ahmad Nasirudin, dalam sambutannya.

Ahmad Nasirudin menyampaikan dalam pidatonya bahwa DPRD Lingga, sangat berharap semoga pemimpin yang baru terpilih ini dapat memegang teguh amanah, beriman dan bijaksana, sehingga apa yang telah disampaikan dalam visi misi tersebut, dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Selanjutnya hasil dari paripurna ini akan diserahkan, kepada Mendagri melalui gubernur Kepri sebagai salah satu syarat agar bupati dan wakil bupati terpilih dapat segera dilantik menjadi definitif,” ujarnya.

Diakhir pidatonya Ketua DPRD Lingga juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat, para calon bupati dan wakil bupati baik yang terpilih maupun yang tidak terpilih, serta para ketua-ketua partai, dan penyelenggara pemilu pada Pilkada Kabupaten Lingga tahun 2020 yang lalu.

Sementara itu, rapat paripurna tersebut juga dihadiri, Plh Bupati Lingga Syamsudi, seluruh OPD Pemerintah Kabupaten Lingga, sebelumnya usai membacakan dasar hukum pelaksanaan rapat paripurna tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Lingga yang mewakili wakil ketua I DPRD Kabupaten Lingga, Aziz Martindaz, Wakil Ketua II DPRD Lingga Al Ghazali, serta anggota DPRD lainnya, mengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati terpilih pada Pilkada 2020 yang lalu

M.maman

Lebih baru Lebih lama