Walikota TPI Hj Rahma :Pangkalan Elpiji Yang Menyalahi Mturan Akan Kami Tindak



Walikota TPI Hj Rahma :Pangkalan Elpiji Yang Menyalahi Mturan Akan Kami Tindak

Walikota tanjungpinang saat memberikan keterangan di sekretariat Gawat Centre..
Kwarta5.com Tanjungpinang,- Walikota Tanjungpinang, Rahma, akan menindak tegas bagi pangkalan elpiji 3 kg yang tidak menjalankan aturan yang sudah ditetapkan dalam penyaluran  Tabung gas 3 kg kepada masyarakat yang seharusnya menerima.

" Saat ini , Pemko  sudah menyusun dan memberlakukan kartu kendali untuk masayakat yang berhak untuk menerima tabung gas elpiji 3 kg , untuk itu saya berharap agar para pangkalan menyalurkan sesuai dengan kartu kendali yang sudah ada dimasing-masing pangkalan," Jelas Rahma, dalam sambutannya saat berkunjung di Kantor Gawat Kepri , Senin (25/01/21).

Rahma juga mengingatkan para pangkalan jangan nakal dan harus lakukan distribusi sesuai dengan kartu kendali yang sudah ditentukan.

" Masing-masing pangkalan sudah memiliki daftar masayarkat yang wajib menerima dengan  kartu kendali, dan pangkalan harus mendistribusikan nya, jangan sampai ada pangkalan yang nakal, jika ada kita akan kasih teguran tegas dan bisa kita cabut izinnya," Terang Rahma.

Selain menjelaskan masalah program kartu kendali elpiji 3 kg, Rahma juga menyampaikan beberapa program dan kegiatan pemerintahan terkait masalah penanganan banjir dan bantuan bagi korban banjir.

" Pemko saat ini sudah menyalurkan, bantuan bagi para korban banjir dan membangun infrastruktur yang rusak karena banjir, kita juga lakukan persiapan pembangunan waduk penampungan air dan persiapan pengusulan pembangunan beberapa drainase di jalan baik.jalan Pemko maupun jalan milik propinsi," Jelas Rahma.

Dalam kunjungannya ke Kantor Berita Bersama Gaung Wartawan Bermartabat (GAWAT) Kepri, yang disambut langsung oleh pengurus dan anggota Gawat Kepri, yang di pimpin langsung oleh Tengku Azhar dan Asyri,  Rahma sempat meninjau beberapa ruangan kantor GAWAT Kepri dan duduk di Kantin warung kopi Gawat Kepri.

Acara kunjungan tersebut berjalan lancar dan diakhiri dengan foto bersama di depan kantor Gawat Kepri.


Yusdianto.

Lebih baru Lebih lama