Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma Kunjungi Kantor Gawat Kepri



Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma Kunjungi Kantor Gawat Kepri

Anggota pengurus Gawat Kepri photo bersama walikota tanjungpinang di sekretariat Gawat Centre Jln WR.Supratman kota tanjungpinang/ist

Kwarta5.com Tanjungpinang,-
Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma, S.Ip sambangi Kantor Gabungan Wartawan Bermartabat (Gawat ) Centre Kepri Jl WR Supratman Ruko No 4 Tanjungpinang.Senin (25/1/2020).

Kedatangan Walikota tersebut sekaligus bersilaturahmi dan meminta kepada sejumlah Wartawan untuk membantu dalam sajian pemberitaan yang benar. 

Dengan sajian berita yang benar dan akurat maka masyarakat benar-benar dapat memahami bahwa pihak Pemko Tanjungpinang telah berkomitmen dan bekerja keras meningkatkan pembangunan Kota Tanjungpinang.

" Saya berharap kepada teman Wartawan yang bergantung di Gawat Centre untuk bisa membantu pemerintah terkait pemberitaan yang sempurna sehingga masyarakat dapat memahami bahwa pemerintah telah bekerja dengan baik sesuai perundang-undangan," ungkap Istri Pengacara Kondang Tanjungpinang itu.

Dalam kesempatan itu Ia juga sedikit curhat terkait masalah banjir di Tanjungpinang Ia menyebut sebelum dimasa kepemimpinanya terkait masalah banjir itu sudah sering terjadi. Namun demikian kita sedang berusaha agar masalah banjir ini dapat teratasi.

"Saat ini pihak kita sedang membahasnya dengan Kementerian PUPR, agar masalah banjir ini segera  tertanggulangi. Kami berharap kepada masyarakat untuk bersabar sebab saat ini kita sedang dalam tahap pembahasan termasuk dengan pihak  Dinas PU Provinsi Kepulauan Riau",  ungkapnya.

Usai memberikan komentarnya,  Walikota Tanjungpinang juga memberikan berupa bantuan seperangkat Alat Tulis Kantor ( ATK) guna mempermudah para Wartawan beraktivitas, sehingga para Jurnalis dapat melakukan aktivitas nya dengan baik sebagai wartawan yang berentegritas. 


Yusdianto.

Lebih baru Lebih lama