Simon STP, Dinonaktifkan Dari Ketua Gawat Kepri

Simon STP, Dinonaktifkan Dari Ketua Gawat Kepri

Pengurus Inti Gawat Kepri berphoto bersama di sekretariat Gawat Kepri Jln WR.Supratman.

Kwarta5.com Tanjungpinang,-
Ketua Definitif Gaung Wartawan Bermartabat yang disingkat (Gawat ) Kepulauan Riau, Simon STP, resmi dinonaktifkan sebagai ketua Umum Gawat Kepri berdasarkan hasil rapat pleno yang dihadiri delapan pengurus inti dan satu penasehat, Selasa (12/01/21).

Rapat digelar melalui sekretariat Gawat center di Jalan Wr Supratman no 4 disamping RSUP kota Tanjungpinang, pada hari seni tanggal 28 Desember 2020.

Penonaktifan tersebut, demi penyegaran serta menjaga Marwah nama baik organisasi profesi pers. gaung wartawan bermartabat (gawat) kepri kedepan.

Maka penonaktifan ini, dianggap perlu bagi pengurus (gawat) Kepri, agar roda organisasi tetap berjalan sebagai kontrol sosial terhadap pemerintahan. serta menjaga sinergitas, yang selama ini baik Ujar Yusdianto ketua bidang Investigasi Gawat Kepri.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Pendiri (Gawat) Kepri, Tengku Azhar. bahwa,"hasil keputusan rapat pleno yang dihadir hampir semua pengurus inti, menyatakan sikap bersama untuk memajukan sebuah organisasi, maka dianggap perlu untuk menjaga nama baik organisasi, serta harus bisa menjalankan dan loyal terhadap organisasi.

Disamping itu Tengku Azhar selaku pendiri Gawat-Kepri, tidak ingin organisasi profesi pers daerah ini, dimanfaatkan hanya untuk kepentingan pribadi, sehingga merusak nama baik organisasi dimata pemerintahan maupun TNI dan polri.


Yanto.

Lebih baru Lebih lama