Bantu Ibu Sayani Pengidap Kanker Payudara Stadium 3, Melayu Raya Lingga Turun Kejalan Galang Dana

Bantu Ibu Sayani Pengidap Kanker Payudara Stadium 3, Melayu Raya Lingga Turun Kejalan Galang Dana

Kwarta5.com Lingga,- Himpunan Melayu Raya korwil Lingga melakukan aksi turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana yg akan disalurkan kepada Sayani (50) warga Kelurahan Sungai Lumpur, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga yang mengidap penyakit kanker payudara stadium 3.

Wakil Ketua Korwil Himpunan Melayu Raya, Deni Gunawan mengatakan, “kegiatan ini dilakukan atas wujud kepudulian seluruh anggota Himpunan Melayu Raya terhadap Sayani", katanya kepada awak media, Senin (11-012021).

Kegiatan penggalangan dana dilakukan di Jalan Engku Aman Kelang, Kampung Sawah Indah (Sawin). Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakil Ketua Korwil Deni Gunawan, Sekretaris Suswanto, Korlap Korbid Kesehatan Isyak, Ketua Kecamatan Lingga Rasyid, Ketua Kecamatan Lingga Utara Herman, Ketua Kelurahan Tarmizi, serta Laksemana dan Engkuputri yg ada di Daik Lingga.

Dari aksi tersebut, Himpunan Melayu Raya berhasil mengumpulkan dana sebesar 7 jt yang berasal dari beberapa kantor dinas di Daik Lingga.

Selanjutnya hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh Himpunan Melayu Raya akan disalurkan kepada keluarga, guna meringankan beban biaya pengobatan penyakit yang diidapnya selama ini yaitu kanker payudara yg saat ini sudah memasuki stadium 3. 

Menurut Deni Gunawan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan mengingat masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari para dermawan, dan juga meningkatkan rasa empati.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersedia memberikan uluran bantuan sukarela yang telah diterima oleh Aksi Solidaritas Himelaya Lingga, sehingga dapat mengingatkan masyarakat dan khususnya anggota Himpunan Melayu Raya agar selalu bersyukur diberi kesehatan dan rezeki yang cukup", ungkap Deni Gunawan. 

Maman.

Lebih baru Lebih lama