Kajari Enrekang Dan Kapolres Sinergi Bangun Gakum Sejumlah Perkara

Kajari Enrekang Dan Kapolres Sinergi Bangun Gakum Sejumlah Perkara

Kajari Enrekang dan para Kasi menerima kunjungan Kapolres AKBP Andi Sinjaya, SIK didampingi antaranya kasat reskrim AKP Saharuddin,MSi di ruang kerjanya.
Kwarta5.com Enrekang,- Kajari Enrekang Yusuf Sumalong, SH menerima kunjungan kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya,SIK bersama jajaran setempat. 

Kunjungan perdana dari kapolres Enrekang sejak dilantik dua bulan lalu menjadi momen lebih saling mengenal utamanya para kasi di kejari Enrekang yang juga terbilang seluruhnya pejabat baru. 

Kajari Enrekang Yusuf Sumalong,SH didampingi kasi pidum, kasi intel, kasi pidsus, kasi Datun dan kasi Barang sitaan Negara berlangsung akrab dan humanis. 

"Kunjungan kapolres Enrekang merupakan ajang silaturahmi antara sesama penegak hukum dan sekaligus koordinasi dalam penanganan perkara di wilayah hukum Kabupaten Enrekang,"kata Kajari Yusuf Sumalong, SH (8/12).

Dikatakan Yusuf Sumalong,SH  perjumpaan bersama kapolres Enrekang dalam kapasitas forkopimda Enrekang sudah cukup sering berjalan dalam acara resmi pemda. 

Silaturahim jajaran dalam kapasitas tupoksi yang disertai para kasi saat ini menjadi lebih lengkap.

"Dari silaturahim dan komunikasi kinerja yang terjalin selaku penegak hukum demi terciptanya rasa keadilan masyarakan dan terwujudnya kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Enrekang,"papar Kajari Yusuf Sumalong,SH.

Lebih jauh dalam komunikasi saat ini banyak penanganan perkara di Enrekang terjadi yang melibatkan warga antar desa. Dari situasi itu tentulah penanganannya butuh kerja keseriusan dan profesionalitas aparat penegak.hukum.

"Ruang lingkup komunikasi ini terjalin diranah penegakan hukum yang tak lepas dari masalah sosial yang antaranya dipicu perselisihan warga antar desa supaya tercipta rasa keadilan di tengah masyarakat,"jelas Kajari Yusuf Sumalong, SH. 

Pertemuan rombongan Kapolres AKBP Dr. Andi Sinjaya,SIK dan Kajari Enrekang Yusuf Sumalong,SH berlangsung sekitar 2 jam.di ruang kerja Kajari. 

"Selaku penegak hukum, dalam rangka tugas kami tetap terjalin komunikasi antara pimpinan dan jajaran, agar terbangun integrasi yang baik dan profesional dalam penegakan hukum, "Aku AKBP Dr. Andi Sinjaya, SIK.

Kajari Enrekang dan para Kasi menerima kunjungan Kapolres AKBP Andi Sinjaya, SIK didampingi antaranya kasat reskrim AKP Saharuddin,MSi di ruang kerjanya. (liq)

Lebih baru Lebih lama