Para Bhabinkamtibmas Diminta Jaga Disiplin Dan Bermasker Dalam Tugas

Para Bhabinkamtibmas Diminta Jaga Disiplin Dan Bermasker Dalam Tugas

Kwarta5.com Enrekang,- Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahim dengan para personel bhabinkamtibmas jajaran Polres Enrekang.

Turut hadir, Kasat Binmas AKP Yulianus Teddang, S.H serta diikuti segenap Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Enrekang di Aula Wira Pratama Polres Enrekang.

Kapolres Enrekang katakan, merasa sangat bangga dan beruntung bisa berada di depan rekan-rekan sebagai bapak, saudara rekan-rekan di dalam lingkungan Polres Enrekang.

"Tak kenal maka Tak Sayang, maka dari itu kita laksanakan kegiatan tatap muka ini. Saya tahu betul saya ini tidak ada artinya tanpa bantuan dari rekan-rekan sekalian",katanya Rabu (4/11/2020).

Kata dia,  tantangan bagi bhabinkamtibmas adalah harus bergabung didalam masyarakat dan dianggap oleh mereka sebagai keluarga, sehingga nantinya masyarakat pun akan menganggap kita sebagai keluarganya.

 "Karena kedekatan itulah maka kita dapat mendengarkan segala keluh kesah mereka"ungkap AKBP Dr. Andi Sinjaya.

Beliau menambahkan, Saya sebagai kapolres tidak ada apa-apanya tanpa bantuan rekan-rekan bhabinkamtibmas karena Bhabinkamtibmas merupakan perpanjangan tangan dalam tugas. 

Sehingga harus membangun jaringan komunikasi yang baik olehbya itu jangan ada jarak diantara kita.

Ia pun berpesan pada jajarannya untuk seluruh bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas agar selalu menjaga diri baik-baik.

"Dalam tugas ditengah mendampingi masyarakat para bhabinkamtibmas tetap mematuhi protokol kesehatan dan kedepannya untuk selalu disiplin,"pintanya.



(liq)

Lebih baru Lebih lama