Isdianto Cagub Kepri No Urut 2 Adakan Kampenye di Dabo Singkep


Isdianto Cagub Kepri No Urut 2 Adakan Kampenye di Dabo Singkep

Kwarta5.com Lingga,- Isdianto Colon gubernur Kepri No Urut 2 mengadakan Kampenye dialogis di tiga tempat di Dabo Singkep, ya itu berada di dua kecamatan antara lain Desa Marok kecil Kecamatan Singkep Selatan dan Marok Tua Kecamatan Singkep Barat, Rabu (21/10/2020).

Di kampanye tersebut, Isdianto memaparkan visi misi dan mengadakan dialog dengan masyarakat.

Salah seorang tokoh masyarakat desa kuala M thaher mengungkapkan beberapa ajuan kepada paslon nomor urut 3 untuk keinginan masyarakat desa kuala,

" Setelah paslon nomor urut 2 terpilih kiranya dapatlah memenuhi keinginan masyarakat desa kuala,di antaranya,adanya jembatan penghubung menuju pelabuhan tanjung baru dan penggalian alur muara sungai desa kuala raya". Ungkap M.Thaher. yang juga merupakan anggota mui desa kuala raya.

Isdianto calon gubenur saat menanggapi permintaan masyarakat ini menuturkan,akan mengkaji dan berkoordinasi dengan kabupaten lingga terlebih dahulu.intinya aspirasi ini akan menjadi cacatan insani untuk program kerjanya nanti setelah terpilih.


" Nanti setelah terpilih sbagai pemenang maka kami akan mengagendakan apa yang di usulkan masyarakat ini.dan juga kami akan koordinasikan dengan pemerintah kabupaten lingga.apakah kabupaten lingga sudah mengagendakan pembangunan nya". Ungkap isdianto.



Lanjut isdianto,ketika menjabat baru 3 bulan sebagai plt kita sudah mengesa pembangunan jembatan marok tua.melalui pos anggaran provinsi.dan skaligus memaparkan tujuan dari visi misinya Insani.

" Baru menjabat 3 bulan sbagai plt gubenur kepri,saya sudah mengesa agar pembangunan jembatan di desa marok tua dapat teralisasikan.dan Pembangunan jembatan ini melalui pos anggaran provinsi kepri.dan juga 

Insani akan melanjuti apa yang sudah terancana oleh gub terdahulu.baik oleh almarhum ayah sani maupun pak nurden basirun serta dan memenuhi keinginan dan permintaan masyarakat. Di samping itu juga Kita akan membuat program program kerja baru yg di sesuaikan dengan visi misi insani.urai isdianto.


Di tambahkannya, program baru yang sudah rencanakan di antaranya, skolah gratis tingkat sma Sderajad.dan mengskala prioritaskan putra putri kita yang trampil untuk berperan membangun daerah, serta Insani akan mengadakan BLK guna mempersiapkan skill SDM kepri yang handal sesuai kebutuhan.insani juga akan hal lainnya,seperti para nelayan dengan harapan mimpi dari insani adalah mimpi masyarakat kepri seutuhnya" tutup Isdianto 


Kampanye dialogis di tutup dengan memberikan tanjak kepada m thaher yang di pasangankan oleh saidul kudri dan Giat kampanye dialogis insani di lanjuti lagi ke wilayah kecamatan senayang.



Mardian

Lebih baru Lebih lama