Surya Bone Tegaskan Tidak Pernah Bawa Bawa BPIA Dalam Pembentukan Tim Badan Pemenangan Insani

Surya Bone, Ketua Badan Pemenangan Insani
Kwarta5.com Batam,- Terkait  pemberitaan di beberapa media online di Kepri yang menyebut nama Ketua Badan Pemenangan Isdianto (BPI) Surya Bone dengan mengaitkan Badan Pemenangan Ismet Abdullah (BPIA), ditanggapi Surya Bone.

"Itu salah, saya memang mantan dari BPIA namun tidak pernah membawakan  nama BPIA ke BPI, dan saya sudah mengundurkan diri BPIA," ujar Surya Bone saat melakukan konferensi pers, di bilangan Jodoh, Batam, Kepri, Jumat, (11/92020).

Terkait media yang memberitakan itu, pesan Surya Bone, supaya di lain waktu konfirmasi dahulu sebelum menaikan berita tentang dirinya.

"Pesan saya buat rekan-rekan media, baiknya konfirmasi dulu, biar tidak mejadi riak di tengah masyarakat," pintanya.

Disinggung terkait penggerakan tim DPP BPI dalam mendukung Cagub Kepri Isdianto - Suryani (Insani) duduk di Kepri satu, kata Surya Bone bahwa untuk saat ini pihaknya dari Tim DPP BPI, sudah membentuk tiga Tim DPD BPI tingkat Kabupaten/Kota di Kepri.

"Untuk pergerakan DPP BPI sendiri untuk saat ini, sudah mencapai 65 persen, DPP BPI sudah memiliki tiga DPD ditingkat Kabupaten/Kota di Kepri yakni di Batam, Tanjungpinang dan Bintan, dan dalam waktu dekat ini akan menyusul Karimun, Natuna dan Lingga, tentunya dalam Kepengurusan BPI yang Kita Bentuk Sampai ke tingkat Kelurahan Dari 6 Kab Kota Se Provinsi Kepri, Target kami Insya Allah Di Ahir September Akan Deklarasi Dukungan dgn Menghadirkan Para Pengurus Bpi Kab Kota.

***
Powered by Blogger.