Paslon Soerya-Iman mendapatkan nomor Urut 1 dalam penetapan Nomor Urut peserta Pilkada Kepri


Paslon Soerya-Iman mendapatkan nomor Urut 1 dalam penetapan Nomor Urut peserta Pilkada Kepri



Kwarta5.com Tanjungpinang,-KPU Kepri membatasi tamu undangan yang hadir dalam tahapan pencabutan nomor urut Paslon Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang dilaksanakan di hotel CK Tanjungpinang .

Pembatasan pada tamu undangan tersebut dilakukan mengacu kepada PKPU nomor 6  tahun 2020 yang tertuang dalam pasal 54 dan 55 terkait protokol.kesehatan dalam.masa Covid-19 .

Selain beberapa undangan yang tidak masuk memasuki juga para awak media , sehingga KPU Kepri menyarankan untuk mengikuti acara melalui live FB KPU Kepri .

Dalam acara pencabutan nomor urut Paslon tersebut  setelah dilakukan pencabutan oleh masing-masing Paslon maka di ketahui hasilnya ya sebagai berikut

Pasangan Paslon Nomor urut 1 di dapatkan oleh Paslon Soeryo Respationo- Iman Sutiawan, Paslon yang mendapatkan nomor urut 2  di dapatkan oleh pasangan  Isdianto-Suryani dan nomor urut 3 Jatuh kepada Pasangan Anshar Ahmad- Marlin Agustina .

Setelah nomor urut Paslon diperoleh, KPU langsung membacakan surat keputusan terkait nomor urut tersebut dan ketiga  Paslon langsung menandatangani fakta integritas peserta pilkada yang dimulai dari Paslon nomor urut 1 , nomor urut 2 dan Paslon nomor urut 3.

Setelah penandatanganan fakta integritas pilkada,  KPU Kepri menyerahkan surat SK penetapan nomor urut yang diserahkan oleh komisioner KPU Kepri Widyono Agung. Sedangkan untuk penyerahan atribut nomor Paslon diserahkan oleh komisioner KPU Priyo Handoko. Sementara penyerahan berita acara kepada Bawaslu Kepri di serahkan langsung oleh ketua KPU Kepri , Sriwati.

Penulis : yusdianto
Lebih baru Lebih lama