Pemilihan Bupati Lingga Ishak Dan Salmizi Dapat Nomor Urut Satu


Pemilihan Bupati Lingga Ishak Dan Salmizi Dapat Nomor Urut Satu

Kwarta5.com Lingga,- Pasangan calon Bupati Lingga Ishak dan Salmizi mengajak masyarakat kabupaten Lingga untuk bersatu berjuang dalam  membangun Negeri Bunda Tanah Melayu ke arah yang lebih baik.

Hal ini disampaikan Salmizi usai pencabutan nomor urut pada Pilkada 2020 di Aula Hotel Lingga Pesona, Daik, Kamis (24/9/2020).

"Alhamdulillah kami berdua melalui pencabutan nomor urut KPU Kabupaten Lingga, kami mendapatkan nomor urut satu. Kami memaknainya sebagai simbol persatuan dan memang membangun Lingga kan perlu bersatu," kata Salmizi.

Dalam Pilkada kali ini, selain Ishak-Salmizi paslon lain yang mengikuti Pilkada adalah Nizar-Neko dan Riki Syolihin- Raja Supri.

"Alhamdulillah, sesuai yang kita harapkan, kita mendapatkan nomor urut satu ini memudahkan dalam kita berkomunikasi dengan masyarakat. Karena memang kita ingin masyarakat Kabupaten Lingga bersatu," ujarnya.

Salmizi menyatakan kesiapannya bersama Cabup Lingga Muhammad Ishak masuk ke tahapan lanjutan, yakni kampanye. Persiapan kampanye, disebut Salmizi, akan disiapkan sesuai dengan pakta integritas yang sudah ditandatangani pasangan calon.


"Dalam kampanye kita ikutilah aturan dan pakta integritas yang sudah kita teken bersama sesuai protokoler kesehatan Covid dan Pilkada damai, untuk itu kita perlu bersatu," pungkas politisi PKS itu.

M.maman
Lebih baru Lebih lama