Kapal Pukat warga Suak buaya Tengelam di Tabrak Kapal Tug Bout, Satu Awak Kapal Selamat, Satu Lagi Dalam Pencarian


Kapal Pukat warga Suak buaya Tengelam di Tabrak Kapal Tug Bout, Satu Awak Kapal Selamat, Satu Lagi Dalam Pencarian

Kwarta5.com Lingga,- Diduga satu kapal pompong milik nelayan warga desa suak buaya kecamatan kepulauan posek hancur tenggelam di tabrak kapal tug bout.

Berdasarkan informasi yang kami terima dari adik pemilik kapal pukat trol Marzani dengan nama KM.KURNIA GT.5 tempat kejadian diwilayah timur perairan laut Alang Tiga Pulau Mas Karang Santau, Tugbout gandeng tungkang melanggar Kapal pukat terol terjadi pada Selasa 22/09/2020 sekira pukul 23.00 Wib", Ucap Pakbi Rabu (23/9/2020).

Pakbi menambahkan, hingga saat ini baru adiknya atas nama Aria Saputra (17) yang ditemukan dan alhamdulilah dengan kondisi selamat. Sedangkan kakaknya atas nama Syaipul (21) selaku nahoda KM. KURNIA masih belum ditemukan, dan saat ini masih dalam proses pencarian.

Kata pakbi, Proses pencarian Nakhoda KM. KURNIA dilakukan, Selain warga nelayan, ada juga dari Basarnas, Polairud Polres Lingga, Lanal Dabo Singkep. Untuk nama Kapal Tugbout gandeng Tungkang yang melanggar kami tidak tahu nama, tutupnya.

Hingga berita ini diunggah, Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K.,M.Si melalaui Kasatpolairud Polres Lingga AKP Norman saat dihubungi wartawan melalaui via telpon selulernya belum ada jawaban terkait ke-akuratan informasi lakalaut tersebut.


M.maman
Lebih baru Lebih lama