Tingkatkan Imunitas, Personel Polsek Singkep Barat Olah Raga


Tingkatkan Imunitas, Personel Polsek Singkep Barat Olah Raga

Kwarta5.com Lingga,- Untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima dan untuk meningkatkan kekebalan dalam tubuh dalam upaya menangkal penyebaran Covid-19, personel Polsek Singkep Barat melaksanakan kegiatan olah-raga lari pagi dengan tetap memperhatikan social distancing, Sabtu (15/08/2020).

Kegiatan lari pagi itu, di lakukan di halaman Mapolsek Singkep Barat dengan berkeliling di sekitaran wilayah Kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat.

Kegiatan tersebut, Langung di pimpin oleh Kapolsek singkep lptu Idris, dan diawali dengan apel pagi, dan di lanjukan dengan pemanasan' untuk melaksanakan kegiatan lari pagi tersebut"

Kapolsek Singkep Iptu Idris mengatakan, dengan olah- raga teratur dapat meningkat kebebalan tubuh, sehingga diharapkan dapat menangkal COVID 19, dengan demikian personil selalu siap dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat".

Kapolsek Singkep Iptu Idris mengatakan, "kegiatan lari pagi tersebut juga dimanfaatkan untuk menyapa warga masyarakat sekaligus memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Singkep

Maman
Lebih baru Lebih lama