Terkait Tabrakan Kapal Kepri 6, Arif Berjanji Akan Panggil Martin Luther

T.Said Arif Fadillah, Sekertaris Daerah Provinsi,
Kwarta5.com Tanjungpinang,- Penantian yang cukup panjang yang dinantikan Pak Hasyim, korban Laka Laut di Pulau Ngenang Batam 2018 silam kini mulai mendapat tanggapan dari Pemerintah Provinsi Kepri.Senin (31/8/2020),

T. Said Arif Fadillah, Sekertaris Daerah Provinsi ketika diwawancarai beberapa awak media usai mengikuti Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kepri mengatakan bahwa dirinya akan memanggil Martin Luther, Kepala Biro Umum Pemprov Kepri terkait hal ini.

"Terkait kejadian yang menimpa Pak Hasyim yang akan kita lakukan yakni akan memanggil Martin Luther guna mengetahui kronologis sebenarnya dan sudah sejauh mana penanganannya." Pungkasnya.

Ditempat terpisah, Bapak Nur Asikin yang juga merupakan sanak famili keluarga Pak Hasyim mendengar langsung apa yang disampaikan Sekda Provinsi terkait nasib saudaranya merasa legah dengan jawaban yang ia dengar.

"Sudah berulang kali kita datang kemari bahkan penantian hampir dua tahun lamanya sudah mulai terjawab sudah." tutur Tok Nur, panggilan akrab Nur Asikin.

Ia mewakili keluarga Pak Hasyim sangat berharap ada jawaban pasti dan tindakan nyata dari pemprov terkait tanggung jawab mereka.

"Kita akan menunggu beberapa hari kedepan sesuai jawaban yang kita dengar langsung penyampaian Pak Sekda. Semoga apa yang diharapkan keluarga Pak Hasyim dapat di penuhi." tutupnya.

Mendapat kuasa dari pihak keluarga Pak Hasyim, Tengku Azhar, Pegiat Anti Korupsi Kepri yang juga merupakan Ketua Harian LSM Gerakan Tuntas Korupsi (Getuk) Kepri  memgharapkan pihak provinsi segera menyelesaikan masalah ini.

Penulis : yusdianto
Powered by Blogger.