Sampena HUT RI Ke 75, Wakil Bupati Lingga Hadiri Pembukaan Lomba Sampan Layar

Sampena HUT RI Ke 75, Wakil Bupati Lingga Hadiri Pembukaan Lomba Sampan Layar

Kwarta.com Lingga,- Perlombaan sampan layar di Desa Kuala Raya, Kecamatan Singkep barat, perlombaan ini di ikuti sebanyak 13 perserta, Kegiatan tersebut dalam rangka momen HUT RI ke-75.Lingga pada Minggu (30/8/2020).

Wakil Bupati Lingga M. Nizar didampingi Ketua Komisi III DPRD Lingga Neko Wesha Pawelloy membuka secara resmi kegiatan Perlombaan sampan layar di Desa Kuala Raya.

Nizar mengatakan, meski di tengah pendemi Covid-19 saat ini pihak Kecamatan Singkep Barat masih dapat melaksanakan kegiatan lomba sampan layar tentunya sesuai dengan protokol kesehatan.

“Selain perlombaan ini merupakan ajang silaturahmi meski di tengah Covid ini. Namun tetap mematuhi protokol kesehatan,” kata Nizar.

Nizar menjelaskan bahwa even seperti ini tidak hanya sekedar perlombaan seperti biasa saja. Mungkin akan dibuat lebih besar lagi dimana pihak kecamatan dapat bekerjasama dengan Dinas Pariwisata.

“Maka akan kita cari polanya seperti apa dengan Dinas Pariwisata. Jadi tidak hanya sekedar perlombaan seperti ini saja mungkin dipertandingkan antar Kecamatan,” jelas Nizar.

Nizar berpesan event seperti ini dapat terus di kembangkan dan di bangun bersama. Di mana masyarakat dapat saling membantu satu sama lain.

“Untuk para peserta selamat bertanding dan jalin sportifitas. Siapapun bisa menjadi pemenang,” ungkapnya

Sementara itu, Camat Singkep Barat Febrizal Taupik mengucapkan ribuan terima kasih kepada Wakil Bupati Lingga dan Ketua Komisi III DPRD Lingga yang turut hadir membuka perlombaan.

“Kehadiran para pemimpin inilah yang diharapkan hadir ditengah-tengah masyarakat. Semoga apa yang dilakukan mendapatkan berkah dan rahmat,” katanya.

Taupik menuturkan bahwa kedepannya pihak Kecamatan Singkep Barat akan meningkatkan lagi even sampan layar tersebut.

“Sebab event seperti ini sangat menarik dan banyak diminati oleh masyarakat. Semoga kedepannya lebih baik lagi,” ungkapnya.

Maman
Lebih baru Lebih lama