Dukung Adaptasi Hidup Baru, Gawat Kepri Bersama Polsek Bintan Timur Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan


Dukung Adaptasi Hidup Baru, Gawat Kepri Bersama Polsek Bintan Timur Bagikan Masker Ke Pengguna Jalan

Kwarta5.com Bintan,-Meskipun New Normal di tengah-tengah pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) sudah diterapkan, bukan berarti kembali seperti sediakala melainkan tetap mengutamakan Prototokoler Kesehatan.

Penerapan Potokol Kesehatan jangan terlalu dianggap enteng, karena sekali kita lengah atau lalai akan berdampak buruk.

Menyikapi terkait kenaikan yang drastis angka positif terpapar Covid-19 di Kepri Cluster Pelantikan Gubernur Kepri, Gabungan Wartawan Kepulauan Riau (Gawat Kepri) atas dasar inisiatif bersama yang tergabung di DPP Gawat Kepri serta dukungan penuh Dewan Pelindung dan Dewan Pembina serta Dewan Penasehat DPP Gawat Kepri, mengajak masyarakat untuk lebih waspada serta mematuhi Protokol Kesehatan.

Dengan menggandeng Polsek Bintan Timur, Gawat Kepri membagikan 500 Masker dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan di seputaran Kijang, Kabupaten Bintan. Rabu (5/8/2020).

Giat ini kita lakukan atas inisiatif kita bersama yang tergabung di DPP Gawat Kepri akan pentingnya Protokol Kesehatan ditengah Pandemi Covid-19. Demikian disampaikan Simon.STp, Ketua Umum DPP Gawat Kepri kepada Kwarta5.com

"Hari ini giat kita laksanakan di seputaran Kijang bekerjasama dengan Polsek Bintan Timur membagikan masker dan memberikan himbauan akan pentingnya Protokol Kesehatan di tengah Covid-19 meskipun New Normal sudah diterapkan." tuturnya.

Melihat angka positif Covid-19 Cluster Pelantikan Gubernur Kepri yang meningkat drastis, ia mengatakan tentunya adanya kelalaian ataupun dalam Protokol Kesehatan yang diabaikan. Bila saja Protab Protokol benar-benar dilakukan tentunya hal-hal yang tidak diinginkan tidak akan terjadi.

"Jangan sepelekan atau anggap enteng pentingnya Protokol Kesehatan. Karena kita tahu hingga saat ini belum ditemukan obatnya dan kapan berlalunya virus ini di Kepri kita tidak tahu. Mari kita bersama perangi Covid-19 ini dengan bersama-sama mematuhi Protokol Kesehatan demi keselamatan bersama." pungkasnya.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim, S.Kom, M.H melalui AKP R.M. Isa kepada Gempita.Co menyampaikan Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media yang tergabung dalam Gawat Kepri.

"Giat Gawat Kepri dukung Adaptasi Hidup Baru Saya menyampaikan Apresiasi dari Bapak Kapolsek Bintan Timur atas kepedulian rekan-rekan Gawat Kepri yang juga ikut serta mendukung adaptasi hidup baru ditengah pandemi Covid-19.

"Semoga sinergitas antara Polsek Bintan Timur dan DPP Gawat Kepri semakin erat dan mitra strategis bangun komunikasi dan silaturahim antara Polri dan Insan Pers tetap terjaga dan bersinergi." pungkasnya.

Berkenaan Kapolsek sedang ada giat Vicon di Polres Bintan

Ditempat terpisah, Kanit Binmas Polsek Bintim, Iptu Susetyo juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, atur jarak dan tetap selalu jaga kesehatan.

"Jangan anggap sepele dengan wabah ini, bila dirasakan kondisi kesehatan kurang baik segera periksakan kesehatan baik di puskesmas dan rumah sakit terdekat. Yang penting dan utama adalah selalu menggunakan masker serta mencuci tangan baik sebelum dan setelah keluar dari dan masuk dalam rumah. Sayangi keluarga dengan ikuti Protokol Kesehatan demi keselamatan bersama." tutupnya.

Sebanyak 500 masker yang dibagikan dalam kegiatan tersebut. Dan lokasi pembagian masker dibagikan di beberapa lokasi di seputaran Kijang, Bintan Timur Kabupaten Bintan diantaranya Tugu Tanjak, Pasar Ikan Barek Motor dan Pantai Indah.

Turut hadir dalam giat tersebut AKP R.M. Isa Wakapolsek Bintan Timur, Iptu Susetyo Kanit Binmas Bintan Timur, AKP Irwan B Kanit Sabara, Aipda Harry Susanto Kanit Provos, Ipda R. Simanjuntak Panit Binmas.

Penulis : yusdianto
Lebih baru Lebih lama