Bupati Lingga Alias Wello Pastikan Ikut Maju di Pilkada Bintan

Kwarta5.com. Lingga,-  Sempat menjadi tanda tanya bagi masyarakat lingga apakah Sosok Bupati Lingga itu akan bertarung menjadi bupati Lingga atau atau Bupati Bintan, Kini pertanyaan itu sudah Mulai kelihatan seiring berjalan waktu.

Alias Wello Ketika di Konfirmasi mengatakan bahwa bahwa ia bertarung di kabupaten Bintan, " Iya benar saya akan ikut bertarung di pemilu nanti di kabupaten Bintan yang Insyaallah berpasangan dengan Pak Dalmasari yang saat ini Wakil Bupati Bintan " Tegas Awe.Minggu ( 8/8/2020).

" Dari tahun lalu saya sudah cetuskan untuk tidak akan maju lagi di pilkada Lingga, dan saya akan maju di Bintan.saya tidak maju lagi di lingga karena saya yakin dan percaya wakil Bupati saya saat ini Bapak Nizar sudah mapan maju sebagai bupati lingga. Nizar masih muda dan energik, dan sederhana serta religius". Ungkapnya

Di katanya, keinginan maju di bintan sebagai calon Bupati itu ada tujuan tersendiri dan yang lebih besar dan juga ada kaitannya dengan Kabupaten Lingga, mudah mudahan hal ini akan terwujud.

" Bintan dan lingga sama sama daerah yang sangat potensi dan memiliki hubungan erat,tentu nantinya kalau di percaya masyarakat bintan pasangan saya memimpin bintan maka kita akan sandingkan lingga dan bintan dalam pertumbuhan prekonomian,artinya bintan terus berkembang dan lingga juga demikian". Urai awe, sapaan akrabnya di masyarakat kepri.

Tambahnya, dengan majunya awe di bintan bersama tokoh sentral Dalmasri yang sama sama masih menjabat. Awe masih menjabat bupati lingga dan Dalmasri menjabat Wakil Bupati Bintan.

" Saya mengambil Pak Dalmasri  sebagai bacalon wabup di karenakan keinginan masyarakat bintan. dan Pak  Dalmasri juga di utus dari partai Hanura, nanti  jikalau di percaya masyarakat bintan, saya akan bekerja seperti sedianya di lingga, di mana untuk pengurusan pengelolaan daerah,baik pengelolaan APBD saya serahkan kepada wakil bupati.dan kita akan berbagi tugas dalam hal memimpin daerah. hal ini karena kita sama sama di pilih dan di percayakan rakyat untuk memimpin. Kita maju di bintan nanti akan bersama partai nasdem dan hanura dan tidak menutup akan ada partai lain yang akan bersama sama kita".tutup Awe


(Mardian)
Powered by Blogger.