Bobi Gelar Reses di Senjulung, Warga Minta Rumah Potong Unggas dan Rumah Sakit Muslim

Kwarta5.com Batam, - Memasuki Masa reses persidangan ke III Tahun 2020. Anggota DPRD Batam Komisi IV Bobi Alexasander Siregar mengelar reses di Kavling Senjulung. Rabu (12/8/2020) Malam.

Reses tersebut di hadiri lurah kabil, babinkatimas, babisa, RT,RW serta imam mesjid sekecamatan Nongsa, pengurus mesjid darul Muklisin ,serta  tokoh masarakat kabil.

"Alhamdulillah malam ini kita sudah bisa berkumpul dan bertatap muka langsung kata Bobi di hadapan masyarakat,reses ini adalah mengikat siraturahmi dengan masyarakat yang berada di kecamatan Nongsa" ungkap bobi

Dalam acara reses itu juga, IPIM melalui ketuanya Mutolibi mengajukan dua  permohonan ya itu rumah potong unggas dan rumah sakit muslim.

"Kami minta dalam reses ini kepada pak dewan untuk mengajukan permohonan rumah potong unggas dan  rumah sakit yang berbasis muslim" Kata mutolibin


Bobi juga mengucapkan terima kasih ke pada relawan bas terkusus kepada  bapak ABU  Hanifah selaku koordinator relawan bas , Selaku ketua RW10 yang selalu setia mendampingi di setiap acara agenda reses Bapak Bobi.

Ucapan terima kasih juga disampai kan  kepada pengurus dan yayasan masjid darul Mukhlisin Pak Asnan/pak  Kholil yang telah menyediakan tempat di acara reses pak Bobi.

Di acara reses Bobi menyumbangkan dana sebesar 4 juta  rupiyah  untuk kas STM IPIM (ikatan persaudaraan imam Mesjid), kecamatan nongsa, dan  1 juta untuk bantuan musollah di teluk mata ikan, serta  6 buah CCTV lengkap dengan monitor  untuk mesjid darul Mukhlisin.

Diacara penutupan reses pak Bobi  beserta keluarga besar IPIM dan para undangan memanjat kan Doa agar pandemik COVID 19 ini, segara berakhir sehingga silaturahmi bisa berjalan seperti sedia kala tutup BOBI.


Cn
Powered by Blogger.