Patroli Polsek Dabo Singkep Himbau Physical Distancing Dalam Rangka Percepatan Memutus Mata Rantai Pandemi Covid-19

Kwarta5.Lingga,- Patroli Polsek Dabo Dingkep memberikan himbauan tentang Pembatasan sosial  Physical Distancing dalam rangka percepatan Penanganan Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), Minggu (13/7/2020) Malam.

Patroli oleh Polsek Singkep Dabo Singkep terus dilaksanakan untuk mensosialisasikan dan menggimbau tentang physical distancing dan penggunaan masker serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran virus corona.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menghadapi “Adaptasi kebiasaan baru” yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi SH.MH mengatakan setiap hari baik siang dan malam anggota polsek Dabo Singkep melakukan Patroli dan menyambangi masyarakat yang berkumpul di warung kopi dan tempat keramaian untuk menciptakan kamtibmas aman dan kondusif.

Kegiatan patroli tersebut untuk menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi himbauan pemerintah terkait tidak boleh berkerumun dan menjaga jarak satu sama lain. Tutup kapolsek



(Ril)
Powered by Blogger.