Tingkatkan Kemampuan Jelang Pilkada, Polres Lingga Gelar Latihan Dalmas

Kwarta5.com Lingga,- Menjelang Pilkada tahun 2020 -2024 ,Polres Lingga menggelar latihan Pengendalian Massa (Dalmas) bertempat di halaman apel Mapolres Polres Lingga, Senin (13/07/2020).

Kasat Sabhara Iptu Purwadi  memimpin pelaksanaan latihan yang diikuti Personel Polres Lingga. Yang mana latihan diawali dengan pemanasan dan peregangan fisik, kemudian dilanjutkan dengan tahap materi Dalmas awal hingga lanjut dan dilakukan formasi formasi dalmas awal dan lanjut.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK, M.Si melalui Kasat Sabhara Polres Lingga Iptu Purwadi mengatakan bahwa, latihan Dalmas ini berguna untuk melatih ingatan, fisik dan mental Personel dalam setiap alur, langkah dan prosedur Pengendalian masa.

"Pelatihan dalmas ini sudah menjadi program rutin anggota Polres Lingga setiap seminggu sekali, untuk menyiapkan fisik maupun mental dalam melaksanakan tugas di lapangan sebagai pelindung, pengayom, dan pelayanan kepada Masyarakat," kata kapolres.

Latihan ini juga menjalin kekompakan dan kebersamaan Personel. Selain itu, latihan Dalmas ini juga sebagai langkah persiapan dalam menghadapi rangkaian tahapan Pilkada serentak 2020 yang akan datang.



(Ril)
Powered by Blogger.