Hari Bakti TNI AU, Lanud Raja Haji Fisabilillah Gelar Bakti Sosial


Hari Bakti TNI AU, Lanud Raja Haji Fisabilillah Gelar Bakti Sosial

Kwarta5.com Kota Tanjungpinang,- Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabillah menggelar bakti sosial dalam rangka peringatan Hari Bakti TNI AU ke-73, di Pulau Penyengat, Kepulauan Riau, Jum'at (24/7/2020)

Kegiatan bakti sosial yang digelar ini meliputi pembagian 100 paket sembako dan aksi bersih-bersih yang dilaksanakan di Makam Raja Haji Fisabilillah dan jalan di sekitar pulau Penyengat.

Bakti Sosial tersebut turut dihadiri, unsur pimpinan FKPD, jajaran kelurahan dan tokoh masyarakat Penyengat.

Komandan TNI Pangkalan Udara Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb. Andi Wijanarko, mengatakan bakti sosial TNI AU ini adalah salah satu wujud kepedulian TNI AU khusunya Lanud Raja Haji Fisabilillah kepada masyarakat.

Disamping itu, kegiatan ini juga merupakan wujud jalinan silaturahmi antara keluarga besar Lanud RHF dengan masyarakat yang harapannya dapat terjaga baik selamanya.

Selama ini, lanjut Kolonel Pnb. Andi Wijanarko, baik institusi pemerintah, sipil atau militer, organisasi masyarakat maupun masyarakat secara langsung maupun tidak langsung telah turut berpartisipasi dalam mendukung program-program dan kegiatan yang dilaksanakan Lanud Raja Haji Fisabilillah, khususnya di wilayah kota Tanjungpinang.

" Lanud Raja Haji Fisabiliilah juga akan selalu berusaha mendukung segala program-program dan kegiatan, terlebih yang berhubungan langsung dengan kepentingan masyarakat," pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Rahma mengucapkan selamat Hari Bakti TNI AU ke-73 dan menyampaikan terima kasih pada momen penting ini, pulau Penyengat menjadi salah satu titik rangkaian pelaksanaan hari bakti TNI AU.

"Mudah-mudahan kegiatan bakti sosial ini dapat meningkatkan silaturahmi antara TNU AU dan masyarakat Tanjungpinang, khusunya di pulau Penyengat," tutur Rahma.

Dalam kegiatan ini, pangkalan TNI AU juga memberikan bantuan alat-alat gotong-royong berupa sapu lidi dan pengeruk sampah kepada kelurahan Penyengat.


Sumber : Diskominfo TPI

Lebih baru Lebih lama