Ciptakan Situasi Yang Kondusif, Polsek Tanjungpinang Timur lakukan Patroli


Ciptakan Situasi Yang Kondusif, Polsek Tanjungpinang Timur lakukan Patroli

Kwarta5.com Tanjungpinang,-
Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur, Polsek Tanjungpinang Timur melaksanakan Patroli malam minggu. Patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin, diawali dengan pelaksanaan apel kesiapan yang dilaksanakan di Halaman Mapolsek Tanjungpinang Timur. Sabtu ( 25 /07/2020 ) Malam.

Dalam arahannya, Kapolsek menekankan kepada personil agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan bertindak sesuai prosedur, namun tetap humanis serta jangan lupa membawa perlengkapan dalam menunjang pelaksanaan tugas maupun demi keamanan diri anggota.

Setelah pelaksanaan apel, personil Polsek Tanjungpinang Timur langsung bergerak melaksanakan Patroli dengan menggunakan 2 (dua) unit mobil patroli di Seputaran Jalan Bandara Baru, Jalan W.R Supratman, Jembatan Sei Carang, Jalan R.H. Fisabilillah, Komplek Plaza Bintan Center dan tempat Keramian lainnya di wilayah Polsek Tanjungpinang Timur guna antisipasi Balap Liar, peredaran Miras, Premanisme dan Gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si yang disampaikan oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin di Mako Polsek Tanjungpinang Timur, mengatakan bahwa, kegiatan ini rutin dilakukan, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Tanjungpinang khususnya wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur serta untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan dan penyakit masyarakat lainnya.

“Berhubung malam minggu, Kapolsek memberi perhatian khusus guna mengantisipasi adanya potensi-potensi atau ancaman gangguan kamtibmas sehubungan dengan meningkatnya mobilitas kegiatan masyarakat, apalagi saat ini sudah masuk tahapan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Kepri. Kita akan memberikan rasa aman kepada Masyarakat Kota Tanjungpinang dan khususnya Polsek Tanjungpinang Timur.” jelas nya.




(Ril)
Lebih baru Lebih lama