Tingkatkan Kualitas, SDIT Al-Madani Gelar Rapat Kerja

Kwarta5.com Lingga - Setelah 3 tahun berdiri dan beroperasi secara resmi dan legal, hari ini Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al-Madani Lingga menggelar rapat kerja (raker) yang ke-3. Berdasarkan penuturan kepala SDIT Al-Madani, Dilla Siska Putri, rapat kerja III ini akan dilaksanakan selama 5 hari yang  terhitung mulai hari ini 23 Juni sampai dengan tanggal 27 Juni 2020 diikuti seluruh guru dan karyawan SDIT Al-Madani.Selasa (23/6/2020).

Menurut Kepala SDIT Al-Madani, selain membahas program kerja dan pembagian tugas untuk menghadapi Tahun Pelajaran baru nantinya, kegiatan kali ini juga akan merumuskan Standar Operasional Prosedur (SOP) guru dan karyawan.
"Kita perlu lebih baik dan lebih profesional", tutur Dilla.

Sementara itu Armain, selaku pengurus Yayasan Insan Madani  Lingga dalam sambutan pembukaannya mengatakan, melalui raker kali ini harus dapat menghasilkan sesuatu yang dapat menjadi komitmen bersama untuk terus membuat lembaga pendidikan yang dinaunginya itu semakin mantap berkiprah membantu pemerintah dalam mensukseskan pendidikan nasional.

"Hasilkan sesuatu yang konkrit untuk kemajuan baik yang bersifat akademik maupun non akademik, dan adakan evaluasi untuk program yang sudah berjalan selama ini dan yang belum berjalan", pinta pria yang sehari-hari menjabat sebagai kepala MTs Aqidatunnajin itu.

Armain juga berharap kepala sekolah aktif menjalin komunikasi dengan berbagai stake holder pendidikan yang ada di daerah, dengan tujuan supaya dapat saling bersinergi memajukan dunia pendidikan.


Iwan
Powered by Blogger.