Satbinmas Polres Lingga Basembang Becerita tentang Pencegahan Penyebaran wabah Covid-19


Satbinmas Polres Lingga Basembang Becerita tentang Pencegahan Penyebaran wabah Covid-19

Kwarta5.com Lingga - Dalam rangka mencegah dan antisipasi merebaknya wabah virus corona (covid-19) di wilayah Kabupaten Lingga, Satbinmas Polres Lingga melakukan basembang becerita untuk mencegah penyebaran  virus Covid-19. Sabtu(20/6/2020)

Dalam Kegiatan tersebut Personil Satbinmas memberikan edukasi kepada masyarakat serta menghimbau untuk mematuhi anjuran pemerintah Dan selalu mematuhi protokol kesehatan pada saat melaksanalan kegiatan sehari-hari.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K.,M.Si melalui kasat Binmas AKP Sugianto mengatakan "Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi dan mengingatkan kembali kepada kalangan masyarakat mengenai pentingnya keselamatan kesehatan untuk mencegah terjadinya penyebaran wabah covid 19, untuk itu kami terus melakukan himbauan kepada masyarakat.

Kami dari pihak Kepolisian menyampaikan  anjuran  dari Pemerintah agar masyarakat lebih menjaga jarak antar sesama (social distencing) dan kurangin kegiatan di luar rumah hal ini di maksudkan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 karena virus corona ini sangat cepat penyebarannya ke masyarakat salah satunya dengan cara terjadinya interkasi dengan banyak orang,.tutup kasat

Ril
Lebih baru Lebih lama