Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 74, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Tanjung Kelit Goro Bersama

Kwarta5.com Batam - Kepolisian Sektor (Polsek) Senayang,Bhabinkamtibmas  Desa Tanjung Kelit menggelar gotong royong (goro) mengantikan Tongkat dan lantai Pos Polisi Desa Tanjung Kelit, Kecamatan Bakung Serumpun, Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 ini dipimpin langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kelit Briptu  Yoan Afdinal bersama Babinsa Desa Tanjung Kelit dan diikuti masyarakat Tanjung Kelit.Sabtu (20/6/2020).

" Kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74 ini melibatkan seluruh masyarat. Kita melakukan aksi gotong royong  tersebut guna memprrbaiki pos pilisi yang sudah rusak" ungkap yoan sapaan akrab.

Bhabinkmtibmas Briptu yoan sangat berterima kasih kepada masyarakat Tanjung Kelit karna sudah membantu dan tidak sangka antusias masyarkat dan Babinsa sangat bersemngat membantu mmperbaiki tongkat dan lantai pos polisi ini,

Semoga dengan kegiatan ini kita dapat melihat Sinergitas masyarakat ,TNI dan polri sangat tinggi di Desa Tanjung Kelit,

Kemudian Tidak dapat dipungkiri, keberhasilan pelaksanaan tugas Kepolisian tidak terlepas dari adanya dukungan masyarakat. Disinilah pentingnya dibangun sinergi antara Polri dan masyarakat dalam konteks kemitraan dengan berusaha memahami atau cocok dengan masyarakat.

Dihadapkan dengan tantangan tersebut, kiranya perlu dilakukan langkah optimalisasi nilai-nilai kerakyatan Pancasila kepada seluruh anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kristalisasi etika profesi Polri.

"Polri sebagai alat negara yang menjaga keamanan dan ketertiban yang bertugas melindungi, mengayomi, melayani masyarakat, serta menegakkan hukum, tutup Yoan,Selaku Bhabinkamtibmas.

Iwan
Powered by Blogger.