Camat Katang Bidare Silaturrahmi Bersama Masyarakat Di Desa Pulau Bukit

Kwarta5.com Lingga - Camat Katang Bidare Saparudin kembali turun menyapa warganya di Desa Pulau Bukit,Kecamatan Katang Bidare,Kabupaten Lingga.Selasa.(9/6/2020).

Momentum silaturrahim itu sekaligus dimanfaatkan Camat untuk melihat program-program yang telah dikaksanakan hingga ke tingkat dusun. Sama dengan kunjungan sebelumnya pada desa-desa lainnya, camat  sekaligus mendengar aspirasi melalui dialog langsung dengan masyarakat.

Moment ini sekaligus silaturahim dan mengecek serta bertanya mengenai dana Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) 2020 bagi masyarkat yang sudah dapat atau Kendala yang lain.

Di Desa Pulau Bukit, Sapar  mengawali pertemuan dengan masyarakat di Dusun Pulau bukit.


"Alhamdullilah tidak ada kendala pak sambung RT pulau bukit sesuai dengan pendataan yang di masukan,malahan kalau ada warga yang belum di data akan segera kami sampai kan ke pihak desa" sebutnya,



“Sapar juga ingin memastikan apakah program-program yang sudah kita laksanakan itu benar-benar sudah menyentuh masyarakat atau justru ada yang mesti harus diperbaiki dan membutuhkan perhatian dari pemerintah daerah. Masukan ini akan kita jadikan sebagai landasan dalam pengambilan kebijakan ke depan,” ucap Sapar.

Dari pantauan kunjungan kerja Camar, khusus di Desa Pulau Bukit  yang menjadi persoalan mendasar adalah pembangunan Dermaga.

Menyikapi hal tersebut,Sapar mengatakan,apa yang disampaikan oleh masyarakat segera dikomunikasikan dengan Pemerintah Daerah.

Iwan
Powered by Blogger.