MTs Aqidatunnajin Daik Lingga Optimis Jadi Menang Cerdas Cermat Secara Daring "SapaDRB"

MTs Aqidatunnajin Daik Lingga Optimis Jadi Menang Cerdas Cermat Secara Daring "SapaDRB"

Kwarta5.com Lingga - Sebanyak 9 Orang siswa MTs Aqidatunnajin yang terbagi ke dalam 3 regu, tepat pukul 09.15 Wib tadi pagi mengikuti lomba cerdas cermat Daring SapaDRB (Sistem Pembelajaran Duta Rumah Belajar) yang diprakarsai oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Kepala Bidang Kesiswaan, Fatia Zulfa saat dikonfirmasi Kwarta5.com (06/05/2020) mengatakan, para peserta menjawab dengan menggunakan Aplikasi Quizziz dengan jumlah 20 soal, dengan durasi waktu 40 menit untuk babak penyisihan dengan sistem setiap anggota regu menjawab soal, baru kemudian nilai tersebut dirata-ratakan.

"Untuk hasilnya insya Allah akan diketahui nanti pada hari Jum'at,8 Mei 2020", lanjutnya

Untuk setiap sesi yang ikut hari ini diambil sebanyak 25 regu nilai tertinggi yang nantinya akan bertarung lagi pada babak semifinal final. "Alhamdulillah ketiga regu yang kita utus sudah mengikuti dengan baik tadi, mudah-mudahan menjadi pengalaman yang berharga bagi mereka bertarung dengan sekolah-sekolah se-Indonesia", ucap Fatia.

"Tidak sekedar dari itu,tentu juga kita berharap menang",ucap Fatia dengan senyum, dari Kabupaten Lingga hanya diikuti oleh 2 sekolah, yakni MTs Aqidatunnajin mengirim 3 regu dan MTs Negeri Lingga mengirim 1 regu. Tutupnya


Iwan
Lebih baru Lebih lama