Direktur PT STP, Said Abdul Hamid Bagikan121 Paket Sembako Kepada Warga Desa Laboh

Kwarta5.com Lingga- PT Singkep Tuah Persada (STP) Kembali melakukan kegiatan kepeduliannya, yakni dengan memberikan bahan-bahan Sembako kepada 121 Kepala Keluarga (KK), Warga Dusun 1 Desa Laboh Kecamatan Senayang, Bertempat di Kantor Desa, Senin (4-5-2020).

Pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung oleh  Said Abdul Hamid selaku Direktur Perusahaan  yang melakukan pertambangan Pasir Kuarsa Ekspor keluar Negeri.

Menurutnya, kegiatan kali ini adalah merupakan kelanjutan dari kegiatan kepedulian PT STP sebelumnya, tatkala di tengah situasi dunia tengah gencar melakukan penanganan pencegahan terhadap tersebarnya wabah Covid 19 hingga kini belum berakhir.

Untuk itu pula, PT STP ingin berperan serta memberikan sikap dan perhatian serta sikap kepeduliannya kepada warga setempat, yang manakala saat ini juga bertepatan dengan bulan suci ramadhan 1441 H, tentunya bagi umat muslim sedang berkonsentrasi menjalankan ibadah puasa.

"Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya kita masih dapat bertemu dan berkumpul bersama warga setempat, untuk berbagi kepedulian saat ini", kata Said Abdul Hamid.

Pada kesempatan yang sama, ia juga berpesan kepada warga agar dapat menjalani pola hidup sehat sebagaimana yang telah disosialisasikan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah  setempat.

"Seyogyanya dalam situasi ini juga, warga selalu menjaga pola hidup sehat dan menjalani fisikal distancing, sehingga mata rantai penyebaran wabah Covid di daerah ini tetap tidak terjangkau",ucap Nya.

Selain itu, ia juga berharap kepada warga, agar  bahan-bahan sembako yang telah dibagikan tersebut dapat bermanfaat, sehingga dapat mengurangi beban kebutuhan ekonomi untuk keperluan keseharian.

Adapun jumlah paketan bahan-bahan sembako yang dibagikan kepada masing warga, adalah sebanyak 10 Kg beras, 1 Dus Indomie, 2 Kg Gula, 2 Liter Minyak goreng.

Turut hadir dalam kegiatan kepedulian tersebut, Kepala Desa, Babinsa, Perangkat Desa, warga dan Tokoh Masyarakat setempat.

Iwan
Powered by Blogger.