800 Pcs Masker Kain Dibagikan Pemdes Mensanak Secara Gratis Kepada Warganya

Kwarta5.com Lingga - Berbagai langkah dilakukan pemerintah Desa Mensanak untuk melindungi warganya dari Covid-19.Salah satu upaya yang di lakukan adalah membagikan masker kain secara graris kepada masyarakat nya.

Ada 800 Pcs masker kain yang hari ini dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

Ketika dikonfirnasi awak media Kepala Desa Mensanak Mansur mengatakan, dalam rangka mengikuti kebijakan Pemerintah sesuai rekomendasi dari WHO(Organisasi Kesehatan Dunia), Pemerintah Desa Mensanak membagikan masker kain secara gratis kepada masyarakat.

“Hari ini ada 800 pcs masker kain yang kami  bagikan secara gratis  kepada masyarakat di wilayah Desa Mensanak ujar Mansur,Rabu 13/05/2020.

Mansur menjelaskan, pembagian masker di wilayah Desa Mensanak ini  sebagai upaya preventif melindungi dan mengedukasi warga atas bahaya Covid-19.

Apalagi, Himbauan dari Pemerintah  juga mewajibkan masyarakat agar menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

"Di samping membagikan masker gratis  kepada masyarakat, pihaknya juga mengedukasi kepada masyarakat  agar saling menjaga jarak, rajin mencuci tangan menggunakan sabun."Tutup Mansur

Pembagian tersebut di lakukan di kantor Desa Mensanak secara simbolis, selanjutnya diserahkan kepada masing-masing RT untuk di bagikan kepada Warganya. Ikut serta dalam pembagian masker tersebut Kepala Desa Mensanak,beserta Babinsa serta Pemerintah Desa Mensanak.



Powered by Blogger.