Cegah Covid-19, Warga Daek dan Relawan Gotong royong Semprotkan Disinfektan

Cegah Covid-19, Warga Daek dan Relawan Gotong royong Semprotkan Disinfektan

Kwarta5.co Lingga - Untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona atau Corona Virus Diasease (Covid-19), warga di kawasan RT 03, RW 03 bersama tim relawan, Kelurahan daek-lingga, Kecamatan Lingga melakukan penyemprotan disinfektan. Sabtu (4/4/2020).

"Alhamdulillah berkat Kawan-kawan relawan Covid 19 yang telah meluangkan waktu dan tenaga nya, untuk berpartisipasi  dan para donatur yang telah menyumbangkan rejeki nya sehingga dapat terlaksanakan kegiatan kita ini
Semoga amal dan kebaikan ini Allah swt yg membalasnya,"ucapnya Hidayat selaku Rt

Pada hari ni sabtu  4 maret 2020 pukul 08.00 sehingga selesai di RT 03 RW 03 telah dilaksanakan penyemperotan disenfektan ke rumah warga dimulai titik kumpul rumah Pak RT 03 Kp.Darat Daek-Lingga

Adapun tempat yang kami adakan kegiatan Penyemperotan dibagi menjadi 4  wilayah 1. sawin, 2. SMP 1 lingga di sepanjang jalan, 3. pemukiman perumahan sawah, 4 dari perumahan simpang tiga sampai rumah Bu Seni.

Besar harapan kami semoga wabah ini cepat selesai dan kita dapat beraktivitas seperti sedia kala.

"Standar yang kami gunakan untuk penyemprotan menggunakan masker dan sarung tangan dan bahan yang digunakan wifol, so klin lantai, vixal, dan air sesuai takaran,sesuai aturan pemerintah kita tetap #Di Rumah aja.

Bersama Lawan Corona,Dari pada di Ruma SakitA Apalagidi Rumah Duka Lebih Baik Di Rumah Saja.Jaga kesehatan  kebersihan Jangan lupa Ibadah & berdoa."Tutupnya.

(Iwan)
Lebih baru Lebih lama