Bakti Sosial Dapur Lapangan TNI - Polri Bersama Rakyat Negara Kuat


Bakti Sosial Dapur Lapangan TNI - Polri Bersama Rakyat Negara Kuat

Kwarta5.com Batam – Untuk membantu meringankan beban masyarakat yang berdampak dari meningkatnya penyebaran Covid – 19 di wilayah Provinsi Kepri, Polda Kepri bersama TNI membentuk Dapur Umum di Kampung Pasir Putih kelurahan Kibing, Batu Aji Kota Batam (15/4/20).

Wakapolda Kepri Drs. H. Yan Fitri Halimansyah, M.H mengatakan "Dapur Lapangan ini sebagai bentuk kepedulian dari TNI dan Polri terhadap semua masyarakat, serta kita juga terus melakukan himbauan agar selalu menggunakan masker, tetap disiplin menerapkan Physical Distance jaga jarak satu dengan lainnya" tutur Wakapolda Kepri

Kepada Masyarakat untuk dapat mengikuti protokol dari pemerintah demi kita bersama. Kami TNI dan Polri mengadakan kegiatan dapur lapangan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami untuk masyarakat dan Program ini Insya Allah akan terus berlangsung dan gratis untuk masyarakat Jelas Wakapolda Kepri.

Sebelumnya Polda Kepri dan Polres jajaran telah mengadakan Bakti sosial dengan memberikan Paket Sembako yang terdiri dari beras, Makanan Kaleng (Sarden), Minyak Goreng, Gula, Garam dan Mie Instan serta Masker. Untuk Polda Kepri sendiri telah mendistribusikan sebanyak 2.300 Paket Sembako, Polresta Barelang 178 Paket, Polres Bintan 250 Paket, Polres Anambas 30 paket, dan Polres Karimun membuka Dapur umum sebanyak 150 bungkus makanan.

Hadir dalam kegiatan Dapur Lapangan TNI – Polri pada hari ini Wakapolda Kepri, Danrem 033/WP, Irwasda Polda Kepri, Pejabat U tama Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan Dandim 0316 Kota Batam.

(Ril)
Lebih baru Lebih lama