Pancur Berwarna Carnival 2020 Resmi Digelar, Alias Wello Bangga Kepada Masyarakat Pancur


Pancur Berwarna Carnival 2020 Resmi Digelar, Alias Wello Bangga Kepada Masyarakat Pancur

Kwarta5.com Lingga - Bertempat di pelataran pelangi Kelurahan Pancur, Lingga Utara,Kabupaten Lingga, serangkaian kegiatan seni budaya yang ditampilkan dan dikemas dalam rangkaian bertajuk "Pancur Berwarna Carnival 2020" sukses membuat ribuan pengunjung yang memadati lokasi acara berdecak kagum,Minggu 26/01/2020.

Hal ini dikarenakan para penari serta model yang tampil pada acara malam menunjukkan performa yang luar biasa, hal ini juga diakui oleh Yatim Rusdiono ketua pelaksana, "Anak-anak dan para model tampil luar biasa, kerja keras latihan mereka akhirnya berhasil memukau para penonton,kami bangga dan salut" ujar yatim.
Bupati Lingga H.Alias Wello

Kegiatan yang mengambil tema Kerukunan dan keharmonisan ini dibuka oleh Bupati Lingga H.Alias Wello,

Bupati Lingga yang akrab disapa Awe ini menyampaikan bahwa beliau bangga dengan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dalam hal ini Kelurahan Pancur bersama masyarakatnya atas semua prestasi yang diraih Kelurahan ini "Saya bangga dengan Pemerintah Kelurahan beserta masyarakatnya dalam membina keharmonisan dan persatuan yang ada di Kelurahan Pancur ini, hal ini tentunya menjadi contoh bagi desa dan kelurahan lain" ujar Awe didepan ribuan masyarakat yang hadir memadati pancur.
Lurah Pancur Shefi Nugrha

Lurah Pancur Shefi Hari Nugraha mengakui bahwa seluruh prestasi yang telah diraih Pancur merupakan prestasi masyarakatnya dimana tanpa ada peran yang baik dari masyarakat maka prestasi demi prestasi sulit untuk diraih

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Pancur, tanpa adanya bapak ibu serta saudara saudara sekalian kami tidak ada apa apanya, tetap jaga kekompakan serta jaga kerukunan kita, semoga Pancur terus maju" Ucap Lurah Shefi dengan Optimis di depan para undangan dan ribuan masyarakat.

Apresiasi juga diberikan kepada pihak Akari Ceq konon, dimana menampilkan para model yang luar biasa atraktif dan enerjik.
Ketua DPD Akari Kepri Silvia Hilda

Diwaktu bersamaan Ketua DPD AKARI Provinsi Kepri, Silvia Hilda menyampaikan bahwa ia mengaku salut dan kagum dengan kelurahan Pancur. “Karena baru kali ini ditingkat Kelurahan mengadakan kegiatan besar seperti ini. Maka ini merupakan suatu hal yang luar biasa yang ditunjukkan oleh pihak kelurahan Pancur,” ungkapnya.

"Silvia menambahkan, dengan kegiatan Pancur Carnival ini mampu memperkenalkan seni budaya yang berada di Kabupaten Lingga ini kepada daerah dan negara-negara lainnya.tutupnya.
Lebih baru Lebih lama