Dispora Kepri Hadiri Penutupan Turnamen Mabar Cup 2020

Kwarta5.com Lingga -Bertempat di lapangan futsal Desa Baran,Kecamatan Senayang,Kabupaten Lingga,Kadis Dispora Propinsi Kepri dalam hal ini diwakili mengadiri sekaligus mengambil alih penutupan turnamen futsal dan volly ball yang di selenggarakan Masyarakat Baran (MABAR) Cup 2020. Minggu (26/1/2020).

Turut hadir,Camat Senayang,Dispora Propinsi Kepulauan Riau,Kades, BPD, Bhabinkamtibmas Rejai, serta masyarakat yang berada di Desa Baran.

Penutupan perlombaan yang dilakukan setelah selesai pertandingan final futsal cup putra ini, yang dipertandingkan oleh club Batu Belobang  fc vs Ka'i fc dengan score 5 – 4 yang dimenangkan oleh Club Batu Belobang Fc,dan keluar sebagai juara 3 Baran,sedangkan juara 4 Yoga club'. Penyerahan hadiah futsal cup dan volly ball putra maupun putri diserahkan bersamaan oleh Camat Senayang  dengan pemenang volly ball putra oleh tim  Baran yang keluar sebagai juara 1 sedangkan tim UYE keluar sebagai juara 2  dan tim Rejai keluar sebagai juara 3 dan Tanjung Lipat  sebagai harapan 1 (juara 4).

Sedangkan di pertandingan Volly ball putri, tim Lundang keluar sebagai juara pertama ( 1 ), juara  kedua dimenangkan oleh JPS, kemudian juara ketiga (3) dimenangkan oleh tim Benaung Club, dan tim Tanjung Ambat  keluar sebagai juara harapan satu ( juara 4 ).

Ketua Panitia Masyarakat Baran (MABAR) Cup 2020 Zubir Zainal,dalam kata sambutan nya,Yanng mana terkait dengan perlombaan yang telah dilaksanakan, untuk itu semua bentuk rangkaian kegiatan telah usai mulai dari Volly ball putra dan putri maupun pertandingan futsal yang kita semua menyaksikan bersama yang barusan saja berakhir," Saya selaku pribadi mewakili institusi mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia dan segenap warga masyarakat Baran yang telah mengambil bagian dalam kepanitiaan dalam hal ini wasit pertandingan Volly ball putra/putri maupun pertandingan futsal cup yang telah membantu kami,"Lanjut Zuber

Bagi para pemenang juara saya ucapkan selamat atas kerja keras kalian dalam meraih kesuksesan kemenangan dalam bertanding, dan bagi juara runer up agar selalu bersabar dan menerima secara sportif dari kekalahan yang kalian peroleh, karena kekalahan adalah kemenangan yang tertunda untuk itu keberuntungan lah yang belum berpihak kepada kalian.

"Saya juga memberikan apresiasi kepada kalian semua pemain yang bertanding telah memberikan kedewasaan dalam bertanding dengan menunjukan sportifitas yang begitu tinggi sehingga pelakasanaan pertandingan akan berjalan lancar dan tanpa ada hambatan apapun. Tak lupa penghargaan yang sebesar-besarnya akan saya berikan kepada kalian para wasit yang telah menunjukan kepemimpinan kalian dalam bertugas mengatur akan jalannya pertandingan, berkat pengaturan pertandingan kalian sehingga semua berjalan dengan baik, “tutupnya.

(Iwan)

Powered by Blogger.