Kunker Ke Puskesmas Tajur Biru,Camat Temiang Pesisir Sampaikan Beberapa Hal

Kwarta5.com Lingga -Dalam rangka meningkatkan koordinasi lintas sektor, Camat Temiang Pesisir Abdul Kamar kunjungi Puskesmas Tajur,Rabu (18/12/2019).dalam Kunker tersebut, di hadapan Kapus dan Staf Puskesmas, Camat menyampaikan beberapa hal,

"Dalam menyampaikan nya, aprisiasi dan terima kasih kepada Kapus dan seluruh staf atas kekompakan dan kerjasama yang baik dalam menjalan tugas.sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,Lanjutnya.

Ia juga berharap, pelayanan Puskesmas bukan hanya pelayanan kepada orang sakit yang datang ke Puskesmas saja,tapi sesuai dengan pembagian pokja kita ketahui ada 3 pokja di Puskesmas yaitu pokja UKP, UKM dan pokja Admin.

"Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat perlu adanya sistem ( SOP )dalam pelayanan di Puskesmas baik itu rawat jalan, maupun rawat inap, termasuk pelayanan di Pustu dan Polindes,"Harapnya

Camat juga menyampaikan, dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat maupun Pasien, kita kedepan kan sikap yang ramah, sopan dan santun,alhamdulillah sesuai informasi yang saya terima khusus Puskesmas Tajur Biru pada tahun 2019 ini telah mendapat 22 izin perinsip THL yang di tanda tangani oleh  Bupati Lingga.

Untuk pemenuhan tenaga kesehatan di Pustu dan Polindes.bagi adek- adek sebagai tenaga kesehatan yang baru melamar di Puskesmas Tajur Biru patut bersyukur begitu masuk kerja langsung THL. Sementara di OPD lain termasuk Kantor camat untuk  Tahun 2019 ini, izin perinsif THL  usulan baru tidak ada yang di luluskan.

"Camat juga memberikan motivasi kepada Staf Puskesmas, untuk meraih kinerja yang baik selain menyelesaikan tugas-gugas rutin kita juga harus disiplin waktu dalam bekerja serta membuat inovasi sesuai dengan tupoksi masing- masing .karena dengan inovasi kita lebih di kenal."Tutupnya.

(Iwan)

Powered by Blogger.