Puskesmas Tajur Biru Optimis menjalankan Program Tata Graha

Kwarta5.com Lingga - Sebagai implementasi dari Peraturan Menteri Kesehatan RI Nomor 75 Tahun 2014 tentang Pusat Kesehatan Masyarakat, saat ini Puskemas Tajur Biru menjalankan program TATA GRAHA Puskesmas, Program tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan puskesmas kepada masyarakat.

Kepala puskesmas tajur biru Suhaimi A.Md.Keb.bersama Staf siap membenahi Tata Graha Puskesmas untuk  membuat sistem pelayanan Puskesmas menjadi lebih baik.

Kapus tajur biru Suhaimi,
bersama staf begitu kompak, dan antusias,saling bahu membahu bekerja untuk  memperbaiki ,merehap ,memasang stiker kaca jendela mengatur dan memperindah setiap ruangan Pkm Tajur Biru,Rabu (18/12/2019).

Ia juga menjelaskan,"Ada di beberapa bagian ruangan juga di lakukan pengecatan  merubah warna dan  tata ruang agar berganti suasana  untuk  membuat penyegaran, kenyamanan, dan menambah semangat staf puskesmas untuk bekerja dengan baik, sebagai pelaksana program  pkm ,maupun petugas di pelayanan rawat jalan dan rawat inap,"Lanjutnya

Suhaimi juga mengungkapkan,
target nya,menyambut tahun baru 2020 Pkm yang dulu biasa-biasa saja,akan jadi berkembang dari segi tiga Tata Graha yang baru dan semangat yang baru Suhaimi juga  memberikan motivasi kepada  seluruh staf baik di Pkm  maupun petugas  Pustu polindes se-wilayah kerja  Pkm Tajur Biru .

"Puskesmas adalah tempat kita mencari rezeki maka tumbuh kanlah rasa memiliki,rasa menyayangi ,jaga dan  rawatlah seperti  rumah sendiri.bila bekerja dengan ikhlas
insyaallah  akan  di beri keberkahan...amin.Tutupnya.

(Iwan)
Powered by Blogger.